July
10
2019
     19:23

vivo Perkenalkan S1, S-series Perdana vivo di Indonesia

vivo Perkenalkan S1, S-series Perdana vivo di Indonesia
Publisher

Jakarta, 10 Juli 2019  – vivo secara resmi memperkenalkan vivo S1 sebagai varian produk pertama yang akan diluncurkan dari lini S-Series bagi konsumen tanah air. Dengan mengusung tagline Unlock Your Style”, vivo berupaya untuk memenuhi beragam kebutuhan anak muda yang selalu update dengan perkembangan teknologi dan peranti mobile yang dapat mendukung gaya hidupnya yang berenergik, dinamis dan kreatif. Menggandeng konsumen muda tersebut, vivo S1 dikonfirmasi akan siap meluncur pada 16 Juli 2019 mendatang.

Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengatakan, “vivo ingin dikenal sebagai brand yang menghadirkan pengalaman mobile yang baik bagi konsumen. Kami juga ingin menghadirkan pengalaman tersebut melalui seri terbaru vivo S1 dengan fitur-fitur esensial yang mendukung aktivitas harian para konsumen muda dengan smart dan tetap in style,” 

Konsumen muda atau generasi kekinian yang uber-connected dan terus terhubung dengan media sosial membutuhkan kemampuan fitur yang dapat melengkapi berbagai aktivitas sehari-hari. vivo S1 yang dilengkapi layar Super Amoled Ultra All Screen yang  memberikan tampilan beresolusi tinggi dengan layar yang lebih lapang dan nyaman digenggam oleh penggunanya. 

Mendukung kemudahan dan kenyamanan autentikasi, pengguna vivo S1 juga bisa menggunakan fitur pemindai sidik jari Screen Touch ID pada layar ketika diaktifkan.  Fitur yang pertama kali dibawakan oleh vivo di pasar Indonesia ini membuat tampilan sisi belakang yang  hadir dengan 2 pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue.  

Yoga Samiaji selaku Senior Product Manager PT vivo Mobile Indonesia mengatakan, “selain layar yang lapang dan jernih, fitur kamera dan desain yang stylish merupakan fitur yang menjadi pertimbangan utama konsumen muda dalam memilih smartphone. Hal ini lah yang menjadikan alasan vivo untuk menghadirkan lini terbarunya ke tanah air”.

vivo S1 juga dilengkapi dengan 32MP AI Selfie Camera yang dapat mendukung penggunanya dalam berekspresi dan stand out melalui hasil swafoto yang cerah. Sedangkan untuk kamera belakang, lini terbaru dari vivo ini juga didukung oleh AI Triple Rear Camera.

Memberikan keterangan mengenai agenda peluncurannyaEdy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile indonesia mengkonfirmasi bahwa vivo S1 akan meluncur pada pertengahan Juli ini. “Kami mengikuti antusiasme publik dalam menyambut vivo S1 baik melalui media sosial vivo, digital activation, maupun diskusi di berbagai platform. Kami semakin semangat untuk menghadirkan keluarga baru dari smartphone series vivo di Indonesia,” pungkas Edy Kusuma. 

Tentang vivo

vivo adalah perusahaan teknologi global terkemuka yang berkomitmen untuk menciptakan tren produk dan layanan ponsel cerdas. Vivo dikhususkan untuk membentuk ekosistem internet seluler yang dinamis, dan saat ini memiliki dan mengoperasikan jaringan operasi penelitian yang luas, dengan pusat R&D di AS (San Diego) dan Cina (Dongguan, Shenzhen, Nanjing, Beijing, dan Hangzhou). Pusat-pusat riset dan pengembangan Vivo ini fokus pada teknologi mutakhir termasuk diantaranya 5G, AI, fotografi seluler, dan desain ponsel cerdas generasi selanjutnya.

Vivo memiliki lebih dari dua ratus juta pengguna yang menikmati produk dan layanan selulernya di seluruh dunia. Vivo hadir di 18 pasar secara global dan memiliki toko ritel offline di lebih dari 1.000 kota di seluruh dunia.


Contact Information 1:
Nabila Raisya

nabilaraisya@kandi-imaji.com
087808755488

Release Terkini