May
08
2020
     21:02

Viu dan Indosat Ooredoo Menjalin Kerja Sama Strategis Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Sepuasnya Viu Premium

Viu dan Indosat Ooredoo Menjalin Kerja Sama Strategis Pelanggan IM3 Ooredoo Kini Bisa Akses Sepuasnya Viu Premium

Jakarta, 8 Mei 2020 - Hari ini, Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo mengumumkan kerja samanya dengan Viu, layanan video pan-regional OTT terkemuka dari PCCW Media Group dengan lebih dari 41 juta pengguna setiap bulan atau monthly active users (MAU). Kini pelanggan IM3 Ooredoo dapat menikmati seluruh konten premium Viu saat #DirumahAja tanpa perlu mengeluarkan biaya tambahan. Pelanggan memiliki kebebasan memilih untuk menikmati Viu secara online ataupun  dengan mengunduhnya terlebih dahulu dalam jaringan Indosat Ooredoo tanpa harus melakukan registrasi maupun proses berlangganan Viu secara terpisah.

Pelanggan IM3 Ooredoo kini dapat menyaksikan film drama Asia terbaru dengan subtitle Bahasa Indonesia, seperti A World of Married Couple, When the Weather is Fine, serial Viu Original eksklusif, seperti Pretty Little Liars, The Bridge, Rewrite, Black, dan Assalamu’alaikum Calon Imam, serta Parasite yang memenangkan Piala Oscar, film box office Kim Ji Young born 1982, serial Meteor Garden yang legendaris, dan beragam tayangan menarik lainnya di Viu.

Ritesh Kumar Singh, Chief Marketing Officer of Indosat Ooredoo mengatakan "Saat bulan Ramadan, menonton film atau drama merupakan salah satu kegiatan yang banyak dipilih orang untuk menghabiskan waktu selama berpuasa. Melalui kolaborasi ini, kami menghadirkan Viu Premium kepada pelanggan untuk menonton film dan drama favorit, TV series  serta Viu Original di mana saja dan kapan saja. Pelanggan IM3 Ooredoo akan mendapatkan akses prioritas untuk menikmati seluruh konten di Viu dalam genggaman dengan menggunakan jaringan Indosat Ooredoo.”

Biaya normal berlangganan Viu Premium adalah Rp30.000 per bulan. Namun khusus bagi pelanggan IM3 Ooredoo, akses Viu Premium sudah termasuk dalam jaringan Indosat Ooredoo, tanpa biaya tambahan. Pelanggan cukup membuka aplikasi Viu dalam jaringan Indosat Ooredoo dan langsung dapat menikmati akses ke seluruh konten Viu premium.

Varun Mehta, Country Head, Viu Indonesia, menyampaikan, “Apresiasi kami kepada pemahaman IM3 Ooredoo yang tinggi terhadap selera konsumen Indonesia, dan dengan senang hati mengawinkan kemampuan tersebut dengan komunitas Viu kami yang sangat kuat dan setia. Viu berkomitmen untuk terus menghadirkan konten-konten premium bagi  pemirsa di  Indonesia dan bangga dapat berkolaborasi dengan Indosat Ooredoo.”

Tentang Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo (IDX: ISAT), bagian dari Ooredoo Group, adalah perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia yang memberikan akses dan konektivitas kepada setiap orang dan bisnis. Indosat Ooredoo ingin meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia yang lebih baik melalui dunia digital.  Pada triwulan I tahun 2020, Indosat Ooredoo memiliki 56,2 juta pelanggan dan mengoperasikan 52.174 BTS 4G yang mencakup hampir 90% total populasi penduduk di Indonesia.

Tentang Ooredoo
Ooredoo adalah sebuah perusahaan komunikasi internasional yang beroperasi di Timur Tengah, Afrika Utara dan Asia Tenggara. Melayani konsumen dan bisnis di 10 negara, Ooredoo memberikan pengalaman data terdepan melalui berbagai konten dan layanan yang canggih, data-sentris seluler dan jaringan fixed. Ooredoo membukukan pendapatan QAR 30 miliar pada tanggal 31 Desember 2019. Sahamnya tercatat di Bursa Efek Qatar dan Abu Dhabi Securities Exchange.

 

 


Release Terkini

Fortinet Mengakuisisi OPAQ

10 AGUSTUS 2020 / 16:54 WIB

2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved