June
29
2021
     19:30

Upaya IKEA dalam Mendukung Pemerintah Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Upaya IKEA dalam Mendukung Pemerintah Putus Rantai Penyebaran Covid-19

Kesehatan dan keamanan pelanggan, co-worker, dan masyarakat sekitar adalah prioritas utama IKEA. Sejak awal pandemi, IKEA selalu aktif mendukung segala jenis usaha pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, serta turut memberikan kontribusi konkrit dalam upaya menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang, khususnya dalam situasi pandemi seperti saat ini. Simak kontribusi yang dilakukan IKEA di bawah ini!

IKEA vaksinasi seluruh co-workernya

Program vaksinasi saat ini menjadi upaya yang tengah dilakukan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus Covid-19. Dalam rangka mendukung upaya tersebut, HIPPINDO (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) bekerja sama dengan Kemenko UKM dan Pemprov DKI Jakarta memberikan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh pekerja ritel dan ekosistemnya untuk area Jabodetabek.

Program vaksinasi ini berlangsung mulai tanggal 7 Juni 2021 di Gedung Smesco Jakarta Selatan. Pada kesempatan kali ini, IKEA turut mendaftarkan sejumlah co-worker untuk mengikuti program vaksinasi tersebut demi mendukung pemulihan kesehatan dan ekonomi Indonesia.

IKEA Kota Baru Parahyangan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan pemerintah Kabupaten Bandung Barat  juga telah melakukan vaksinasi untuk co-worker IKEA pada 16 Juni 2021.

Ketua Umum HIPPINDO, Budiharjo Iduansjah juga mengatakan “Pandemi Covid-19 turut memberi dampak besar bagi para peritel dan penyewa pusat perbelanjaan. Maka dari itu, kami sangat senang dan mengapresiasi upaya IKEA dengan mendaftarkan co-worker-nya dalam program vaksinasi ini.

Kami percaya program ini dapat membantu menumbuhkan rasa percaya diri para pelanggan untuk kembali bertransaksi, sehingga kegiatan ekonomi di pusat perbelanjaan bisa kembali berputar.”

IKEA Kota Baru Parahyangan menjadi sentra vaksinasi di Bandung Barat

Tidak hanya memberikan vaksinasi bagi co-worker, IKEA Kota Baru Parahyangan juga bekerja sama dengan pemerintah Bandung Barat dalam mendukung program pemberian vaksinasi gratis bagi masyarakat sekitar dengan menjadi salah satu sentra vaksinasi. Program ini dilaksanakan selama lima hari yaitu pada tanggal 26 dan 28 Juni hingga 1 Juli 2021 di halaman parkir IKEA Kota Baru Parahyangan. Vaksinasi ini diberikan kepada 5.000 masyarakat kabupaten Bandung Barat yang telah berusia diatas 18 tahun.

Kepala Seksi Surveilans dan Imunisasi Bidang P2P Dinkes Kabupaten Bandung Barat, Muhammad Jauhari mengatakan, “Pemerintah kabupaten Bandung Barat melalui dinas kesehatan kabupaten Bandung Barat, mengharapkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 berjalan lancar sampai pada tahapan – tahapan selanjutnya, agar masyarakat Indonesia terlindungi dari Covid-19,”

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved