March
10
2017
     14:34

Toyota Kembali Raih Penghargaan Sebagai Brand Terpopuler

Toyota Kembali Raih Penghargaan Sebagai Brand Terpopuler

Jakarta – (9/3) Melalui hasil survey yang diselenggarakan MarkPlus Insight dengan melibatkan 34.500 responden di beberapa kota besar Indonesia, Toyota kembali mendapat penilaian terbaik di bidang otomotif sehingga kembali meraih Indonesia Indonesia WOW Brand 2017. Survey diadopsi dari konsep WOW Marketing yang diciptakan maha guru pemasaran, Prof. Philip Kotler.

Indonesia WOW Brand merupakan penghargaan bagi brand yang tidak hanya populer tetapi juga harus mampu membuat konsumen untuk merekomendasikannya. Penghargaan ini sekaligus merupakan wujud keseriusan Toyota mengaplikasikan semangat Let’s Go Beyond, yaitu senantiasa berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada pelanggan melalui pilar Beyond Product, Beyond Technology dan Beyond Service.

"Bagi kami penghargaan WOW Brand Award 2017 merupakan wujud apresiasi dari masyarakat pelanggan terhadap komitmen Let’s Go Beyond Toyota-Astra Motor dalam menjaga kepercayaan dan kepuasan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dihadirkan Toyota selama ini. Upaya ini implemetasi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik kepada pelanggan dengan didasarkan nilai-nilai Kaizen," kata Marketing Planning Division Head TAM, Fransiscus Soerjopranoto.

Di pentas mobil nasional selain mampu bertahan sebagai market leader, Toyota selama ini juga dikenal sebagai brand dengan dukungan line-up terlengkap, memenuhi hampir semua segmen konsumen pasar otomotif nasional. Toyota hadir sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang berbeda-beda sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

 

Di segmen sedan misalnya, Toyota dikenal dengan produk andalan, Vios, Limo, Altis, sedan sport FT 86 dan Camry. Sedangkan di segmen hatchback hadir antara lain Agya, Etios dan Yaris.

 

Sementara itu di segmen terbesar dalam pasar otomotif nasional yaitu MPV, Toyota menawarkan Calya, Avanza-Veloz, Innova, Alphard dan Vellfire. Sedangkan di segmen SUV, dua produk yang menjadi andalan Toyota adalah Fortuner dan Rush. Toyota juga mengisi pasar komersial dengan Hilux, Hi-ace dan Dyna.

 

Keragaman produk tersebut juga didukung dengan luasnya jaringan pemasaran yang dimiliki Toyota dengan 298 outlet pemasaran dan service yang tersebar di seluruh Indonesia. Toyota juga dikenal sebagai brand yang berhasil mengembangkan aftersale terbaik di Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2025 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved