August
09
2021
     11:01

Top! Perkenalkan, Ini Pemenang Undian Toyota Avanza dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

Top! Perkenalkan, Ini  Pemenang Undian Toyota Avanza dari Tabungan Dahsyat MNC Bank (BABP)

?JAKARTA - Perbankan nasional terus meramu strategi guna meningkatkan portofolio dana pihak ketiga (DPK), termasuk melalui program tabungan berhadiah. Penguatan DPK ditopang oleh naiknya rasio dana murah atau current account saving account (CASA) sebagai strategi menyeimbangkan biaya dana (cost of fund) sekaligus efisiensi.

Langkah ini juga dilakukan oleh MNC Bank (BABP) yang meluncurkan program Tabungan Dahsyat sejak tahun lalu. Hingga kini, menurut manajemen MNC Bank, masyarakat menyambut antusias terlihat dari peningkatan jumlah nasabah baru dan digelarnya berkali-kali pengundian hadiah.

“Saat ini animo masyarakat terhadap program Tabungan Dahsyat terus meningkat. Animo ini meningkat seiring dengan kesadaran literasi keuangan masyarakat yang meningkat. Mereka kini mengalihkan dananya ke instrumen tabungan dan investasi, Kami berharap dengan program ini dapat meningkatkan portofolio tabungan untuk perseroan,” ujar Sales & Distribution Group Head MNC Bank Veronika (9/8/2021).
 
Diungkapkannya, lewat program Tabungan Dahsyat Undian nasabah bisa memiliki tabungan menggunung sekaligus dapat untung. Caranya, cukup bergabung dengan program Tabungan Dahsyat dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, sebuah unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk yang berada di bawah naungan MNC Group.

Salah satu pemenang undian Tabungan Dahsyat adalah nasabah setia MNC Bank dari kantor MNC Bank Pantai Indah Kapuk (PIK) bernama Mesach Hendratno. Dia berhak membawa pulang mobil Toyota Avanza Veloz. Hadiah telah diserahkan oleh perwakilan dari manajemen MNC Bank pada Jumat, 6 Agustus 2021.
 
"Saya awalnya dihubungi MNC Bank kalau mendapat hadiah undian Avanza, lalu saya konfirmasi ke cabang ternyata hal itu benar. Sebelumnya saya juga pernah mendapatkan e-voucher Shopee Rp10 juta yang saya berikan kepada anak saya," ujar Mesach.

Khusus untuk nasabah baru, setiap pembukaan rekening tabungan, nasabah berhak mendapatkan e-voucher Shopee Rp100 ribu dan kaus edisi terbatas dari sinetron Ikatan Cinta. Selain itu bagi nasabah setia yang terus meningkatkan saldo tabungannya berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah dahsyat yang akan diundi per bulan, triwulan dan per 6 bulan.
 
Bagi nasabah yang memiliki tabungan MNC Bank dengan saldo rata-rata Rp10 juta per bulan akan mendapat kode undian untuk mengikuti undian Tabungan Dahsyat. Setiap kelipatan Rp1 juta akan mendapatkan satu kode undian, jika saldo rata-rata terus meningkat dengan kelipatan Rp5 juta nasabah berhak atas sepuluh kode undian tambahan.

Pada undian bulanan MNC Bank akan mengundi 50 pemenang e-voucher Shopee senilai total Rp400 Juta, Pada trisemester MNC Bank akan mengundi hadiah bulanan dan iPhone 12 Pro Max untuk tiga orang nasabah. Lalu di akhir periode selain hadiah bulanan dan trimester MNC Bank akan mengundi 5 Honda PCX, 3 Avanza Veloz dan Grand Prize 1 Toyota Alphard.

Jadi selama nasabah bisa jaga saldo rata-rata dan terus meningkatkan saldo tabungannya, maka setiap bulan berkesempatan untuk ikut undian Tabungan Dahsyat, buktinya adalah nasabah MNC Bank dari PIK, Mesach yang tidak hanya satu kali menang tapi juga pernah memenangkan undian di periode sebelumnya.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved