March
26
2020
     10:19

Tingkatkan Skill Mitra Kerjanya, Mobilkamu Adakan Pelatihan Khusus Bagi Para Sales Non-Otomotif Experience

Tingkatkan Skill Mitra Kerjanya, Mobilkamu Adakan Pelatihan Khusus Bagi Para Sales Non-Otomotif Experience

Jakarta, Indonesia ? Dalam rangka membuka kesempatan kerja untuk semua kalangan baik yang memiliki pengalaman di bidang otomotif maupun tidak, PT Mobilkamu Group Indonesia (Mobilkamu) telah menyiapkan pelatihan dengan serangkaian metode. Pelatihan yang diberikan Mobilkamu beragam, mulai dari pelatihan dalam ruangan hingga pelatihan Direct Marketing dan Face to Face di lapangan untuk para mitra kerja (Sales) baru yang belum mempunyai pengalaman otomotif.

Pelatihan dalam ruangan itu sendiri merupakan pelatihan awal dimana para mitra kerja baru akan di edukasi dan diberikan informasi mengenai seputar Mobilkamu, mulai dari proses kerja, penggunaan alat kerja digital, perhitungan harga, dan perkenalan merek-merek mobil (product knowledge). Setelah pelatihan dalam ruangan, mitra kerja baru juga diberikan pelatihan di lapangan. Dengan menggunakan metode Direct Marketing, mitra kerja baru di Cabang Jakarta, Tangerang dan Bekasi ditempatkan untuk belajar canvassing di booth pameran yang bertempat di Mall Ambassador, Jakarta Selatan selama seminggu.

Sedangkan untuk mitra kerja di luar jakarta, Mobikamu memberikan pelatihan dengan menempatkan mitra kerja di luar Jakarta pada pameran  offline di cabang setempat. Tidak serta merta dilepas, pelatihan ini juga didampingi khusus oleh Field Trainer dari Mobilkamu.

Rangkaian dari pelatihan lapangan untuk mitra kerja ini mengedukasi dan mengajarkan langsung bagaimana cara untuk menarik dan melakukan pendekatan konsumen dan memperkenalkan diri secara langsung kepada para pengunjung, kemudian menerapkan langsung bagaimana pemesanan kendaraan di Mobilkamu kepada konsumen.

Pelatihan di lapangan ini diadakan secara rutin guna untuk mengedukasi para mitra kerja  agar lebih mudah mendekati para calon konsumen dan mengikuti standar operasional prosedur (SOP) perusahaan mobilkamu, sehingga memudahkan para mitra kerja untuk bekerja secara profesional sesuai tugas pokok dan untuk perusahaan mobilkamu mengetahui tujuan yang hendak dicapai.

Dengan adanya pelatihan lapangan untuk para mitra kerja baru, konsumen akan dimanjakan oleh layanan para mitra kerja Mobilkamu. Konsumen akan dimudahkan bernegosiasi dalam
 
pembelian suatu unit sehingga konsumen akan mendapatkan unit yang sesuai dengan kebutuhannya. Edukasi para mitra kerja dari pelatihan lapangan ini ditujukan untuk menginformasikan bahwa ada banyak keuntungan jika membeli unit di Mobilkamu seperti potongan harga, cashback, dsb.

Mobilkamu memudahkan konsumen untuk memesan mobil yang dapat diakses dimana saja dan kapan saja melalui website (www.mobilkamu.com). Mobilkamu siap memberikan layanan dan sistem terbaik untuk para konsumen sehingga tercipta keuntungan timbal balik kepada dua belah pihak. Kepuasan pelanggan merupakan tujuan utama perusahaan mobilkamu.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved