September
23
2020
     21:57

Tetap Produktif dan Nyaman Selama Berkegiatan di Rumah dengan Uniqlo Bratop

 Tetap Produktif dan Nyaman Selama Berkegiatan di Rumah dengan Uniqlo Bratop

Jakarta, 22 September 2020 – Di saat sebagian besar aktivitas di luar rumah kembali dibatasi, lingkungan rumah yang awalnya sebagai tempat beristirahat dan melepas penat, kini harus dialihkan menjadi pusat kegiatan sehari-hari. Karena hampir seluruh aktivitas dilakukan di rumah, sering kali menjadikan kita, merasa lebih santai dan lebih bebas dalam melakukan berbagai hal.

Bagi sebagian perempuan, beraktivitas di dalam rumah cenderung dianggap sebagai kelonggaran khususnya dalam hal berpenampilan. Banyak perempuan yang menganggap tidak perlu berdandan ataupun berpakaian selayaknya harus beraktivitas di luar rumah. Bahkan banyak pula perempuan yang memilih untuk tidak mengenakan bra dengan alasan kenyamanan selama berkegiatan di dalam rumah. Namun hal ini tentunya akan memberikan efek kurang baik terhadap postur payudara maupun kesehatan. Menjawab kebutuhan para perempuan, UNIQLO menghadirkan sebuah produk Bratop yang nyaman, praktis dan fungsional.

UNIQLO Bratop adalah sebuah inovasi pakaian yang menggabungkan bra tanpa kawat di dalamnya. Dengan produk ini, kita dapat menikmati kebebasan untuk tidak mengenakan bra namun tetap merasa aman dan nyaman karena dapat menjaga bentuk payudara terlihat indah.
Selain sangat praktis karena tidak perlu mengenakan bra tambahan, UNIQLO bratop dirancang dengan material berteknologi AIRism yang sangat sejuk dan lembut di kulit.  Teknologi seperti quick dry, cool touch, pengontrol bau, dan teknologi anti-bakteri juga memberikan nilai tambah untuk produk bratop.

Koleksi ini hadir dalam beragam siluet dan warna yang sesuai untuk mendukung para perempuan untuk berkegiatan di dalam maupun di luar rumah. Beberapa produk dalam lini UNIQLO Bratop antara lain AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan, AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck, dan AIRism Bra Kamisol.

Saat beraktivitas di rumah, kita dapat memadukan Bratop dengan celana panjang atau pendek. Kemudian saat harus menghadiri online meeting atau sekolah online kita dapat memadukannya dengan cardigan atau blazer. Tidak hanya digunakan sebagai pakaian di rumah, desain dari Bratop juga cocok dipadukan dengan beragam pakaian lainnya sehingga membuat para penggunanya tetap terlihat stylish.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai minimalis, kualitas terbaik, dan tahan lama. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO dan Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang mendesain, memproduksi dan menjual pakaian dibawah delapan merek: GU, Theory, Helmut Lang, PLST (Plus T), Comptoir des Cotonniers, Princesse tam.tam and J Brand. Dengan nilai penjualan global sekitar 2.2905 Triliun Yen untuk tahun fiskal 2019 yang berakhir pada 31 Agustus 2019 (US $21.53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir August 2019 rate of $1 = 106.4 yen), Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global.

Saat ini UNIQLO memiliki hampir 2,200 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang. Dalam urutan alfabet, pasar lainnya yaitu Australia, Belgia, Kanada, Cina, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, India, Indonesia, Itali, Malaysia, AIRism Atasan Bra Tanpa Lengan AIRism Bra Kamisol AIRism Kamisol Bra Seamless V Neck Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris dan Amerika. Selain itu Grameen UNIQLO, suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh pada bulan September 2010, sekarang beroperasi di Dhaka.

Seiring dengan komitmen perusahaan untuk changing clothes, changing conventional wisdom and change the world, Fast Retailing berdedikasi untuk menciptakan pakaian berkualitas dengan nilai unik dan baru yang diharapkan mampu memperkaya kehidupan orangorang dimanapun. Untuk informasi lebih lanjut tentang UNIQLO dan Fast Retailing, silahkan mengunjungi situs www.uniqlo.com dan www.fastretailing.com.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved