April
21
2021
     14:55

Tawarkan Service Excellence Nasabah, BCA Relokasi KCP Talang Banjar

Tawarkan Service Excellence Nasabah, BCA Relokasi KCP Talang Banjar

Jambi – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) merelokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Talang Banjar untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah. Lokasi baru KCP Talang Banjar berada di jalan Orang Kayo Pingai, Talang Banjar, Jambi Timur.

KCP Talang Banjar beroperasi di lokasi baru per 19 April 2021. Seremoni peresmian kantor baru ditandai dengan pemotongan pita yang dilakukan oleh perwakilan Bank Indonesia A. Pandu Irawan dan perwakilan OJK Tri Reswanti yang didampingi Kepala KCU Jambi Sewaka Kosasih Muljadi serta Kepala KCP Talang Banjar M. Ali Arsyad, di Jambi pada Senin (19/4). Turut hadir dalam seremoni peresmian tersebut Camat Jambi Timur Rieke Varadiyen, dan segenap tamu undangan yang hadir dengan memenuhi protokol kesehatan.

Sewaka mengatakan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing). Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

BCA Senantiasa di Sisi Anda, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silahturahmi secara langsung dengan nasabah. Lebih lanjut Sewaka mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

“Kehadiran KCP ini memberikan jaminan bahwa BCA benar-benar ingin memprioritaskan kebutuhan nasabah, memberikan kenyamanan, kemudahan, dan keamanan yang prima kepada nasabah dalam bertraksaksi. BCA berharap dapat membantu memenuhi berbagai kebutuhan layanan keuangan dan transaksi masyarakat, serta mendukung terciptanya pertumbuhan ekonomi yang positif di daerah ini,” kata Sewaka.

Seperti diketahui, KCP Talang Banjar ini melengkapi 1.248  kantor cabang BCA yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, 17.623 ATM, serta layanan internet dan mobile banking yang dapat diakses 24 jam. Infrastuktur tersebut melayani aktivitas transaksi dari 32 juta rekening nasabah BCA per 31 Desember 2020.
 

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Desember 2020)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Desember 2020, BCA melayani 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 32 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.248 kantor cabang, 17.623 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan Bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

 


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved