June
18
2019
     12:26

Tauzia International Management Menerima 33 Certificate of Excellence2019 dari TripAdvisor

Tauzia International Management Menerima 33 Certificate of Excellence2019 dari TripAdvisor
Publisher
TAUZIA Hotel Management (Hotel Haris)

Juni 2019 - TAUZIA International Management kian torehkan prestasi terbaik dalam penghargaan TripAdvisor Certificate of Excellence. Kali ini, TAUZIA International Management berhasil mengoleksi 33 sertifikat penghargaan dari seluruh brand hotel, dari mulai hotel budget, ekonomis, midscale hingga upscale dan hotel butik di Indonesia. Perolehan sertifikat yang dicapai merupakan peningkatan yang cukup signifikan dari tahun lalu.

Kualifikasi dalam mendapatkan sertifikasi tersebut adalah dengan cara menjaga penilaian TripAdvisor minimal skor 4 sampai 5, angka minimum dari penilaian yang telah tercatat di TripAdvisor selama 12 bulan.

Sekitar 10% bisnis dalam TripAdvisor telah menerima Certificate of Excellence, website travel terbesar di dunia. Wisatawan akan memperhatikan penawaran bisnis yang dinilai paling tinggi ketika melihat Certificate of Excellence tersebut dicantumkan pada informasi bisnis yang terdapat di website TripAdvisor.

“Kami dengan bangga menyampaikan bahwa ada 33 hotel dari brand kami yaitu Preference Hotels, HARRIS hotels, FOX HARRIS Hotels, Yello Hotels, POP! Hotels, dan termasuk properti yang kami kelola telah menerima Certificate of Excellence lagi di tahun 2019 dari TripAdvisor,” kata Irene Janti sebagai Director of Marketing TAUZIA International Management. “Kami sangat menghargai dan bersyukur atas TripAdvisor yang telah memanfaatkan waktu untuk menilai dan mengakui usaha, semangat, dan dedikasi setiap hotel yang telah mendukung untuk mendapatkan Certificate of Excellence.”

Tentang TAUZIA Hotels:

Didirikan di tahun 2001, TAUZIA Hotels adalah sebuah portofolio dari 123 hotel yang beroperasi dan dalam taraf pembangunan di bawah merek-merek Préférence - sebuah label dari koleksi hotel butik yang unik dan berbeda, HARRIS Vertu – hotel kelas atas dengan konsep ‘Joy of Life’,HARRIS – hotel kelas menengah atas dimana para tamu dapat terus ‘Stay Bright’, FOX Harris – hotel kelas menengah dengan desain kontemporer dan mudah beradaptasi, YELLO – hotel kelas menengah untuk para traveler yang teraspirasi menjunjung kreativitas akan desain dan teknologi, dan POP! – hotel ekonomi untuk para wisatawan yang smart dan eco-friendly. TAUZIA bertujuan untuk membentuk sebuah perpaduan budaya dalam gaya manajemen dan pengembangan produk seraya mempromosikan keragaman dalam industri perhotelan. TAUZIA baru-baru ini menerima penghargaan Most Innovative Business Award 2018 dari Majalah Warta Ekonomi. Kunjungi https://www.tauziahotels.com atau @tauziahotels untuk informasi lebih lanjut.

TAUZIA adalah anggota dari The Ascott Limited (Ascott), sebuah perusahaan Singapura yang telah berkembang menjadi salah satu perusahaan pemilik-pengelola penginapan terdepan yang bertaraf internasional. Mencakup lebih dari 170 kota dan terbentang di 30 negara, merek-merek yang dimiliki Ascott adalah Ascott, Citadines, Citadines Connect, Somerset, Quest, The Crest Collection, dan lyf. Ascott adalah anak perusahaan yang dimiliki secara penuh oleh CapitaLand Limited (CapitaLand), salah satu perusahaan real estat terbesar di Asia yang berkantor pusat dan terdaftar di Singapura. Memiliki rekam jejak di industri selama lebih dari 30 tahun dan merupakan merek serviced residence yang telah meraih banyak penghargaan internasional sekaligus diakui di seluruh dunia. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai CapitaLand dan Ascott.


Contact Information 1:
Aprilliana Savitri

aprilliana.savitri@tauzia.com
083835150937

Release Terkini

Terpopuler