September
18
2018
     20:00

Tampil Cantik Natural Kini Semakin Mudah dan Praktis

Tampil Cantik Natural Kini Semakin Mudah dan Praktis

Jakarta, 18 September 2018 – Perempuan jaman NOW dengan segala rutinitas mereka yang tinggi, dituntut selalu tampil cantik dan prima sepanjang hari. Ditengah kesibukan dan waktu yang terbatas, mereka membutuhkan make-up yang bisa melengkapi penampilan natural mereka dengan mudah, cepat dan tentunya dapat diandalkan. Wardah dengan rangkaian produk #INSTAPERFECT menjawab kebutuhan perempuan jaman NOW, khususnya yang tinggal di berbagai kota besar. Tersedia secara exclusive di Lazada sejak 1 Agustus 2018 lalu. Produk terbaru Wardah ini menjadi jawaban akan kebutuhan perempuan jaman NOW dengan mobilitas tinggi untuk tampil flawless dan natural dengan praktis.

“Peralatan make-up sudah menjadi kebutuhan atau komoditi primer kaum perempuan jaman NOW. Boleh dibilang selain dompet dan smartphone yang wajib setiap hari mereka bawa di dalam tas, perlengkapan make-up sudah pasti tidak boleh ketinggalan juga. Melihat tingginya minat perempuan Indonesia terhadap produk ini, kami sangat senang sekali bisa bermitra dengan Wardah untuk menjawab kebutuhan konsumen kami ini. Terlebih lagi Wardah sebagai brand make-up Indonesia yang merupakan salah satu market leader. Konsumen kami cukup mengunjungi official store Wardah di LazMall, untuk bisa mendapatkan semua rangkaian produk terbaru dan terlengkap dari Wardah.” ucap Alessandro Piscini, CEO Lazada Indonesia.

Sejalan dengan misi Lazada untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menjawab kebutuhan konsumen mendapatkan produk berkualitas saat berbelanja online, keberadaan official store Wardah di LazMall, melengkapi ratusan brand lainnya yang juga menghadirkan berbagai produk dengan jaminan 100% asli, beserta kemudahan 15 hari pengembalian barang dan jaminan 1 hari pengiriman barang . Konsumen dapat merasa aman dan tenang mendapati produk kesayangan mereka sampai di rumah atau kantor karena jaminan yang hanya bisa didapatkan apabila produk tersebut adalah bagian dari LazMall.

“Wardah #INSTAPERFECT memang diperuntukan untuk perempuan muda aktif yang tinggal di kota besar, dimana waktu sangat berharga bagi mereka, selain itu mereka juga membutuhkan produk berkualitas yang bisa diandalkan. Untuk itu kami sangat senang melihat tanggapan konsumen dan pecinta produk Wardah #INSTAPERFECT di Lazada yang sangat luar biasa. Ini terbukti dari penjualan kami yang selalu sold-out hanya dalam waktu beberapa jam, sejak kita mulai luncurkan di 1 Agustus 2018 lalu. Kerjasama eksklusif dengan e-commerce sekelas Lazada membantu kami mendistribusikan produk-produk kami ke kota besar di seluruh Indonesia tanpa halangan.” Ucap Sheilla Firdausa, Brand Manager Wardah.

Kerjasama yang kuat antara Lazada dan Wardah dalam peluncuran produk eksklusif #INSTAPERFECT merupakan strategi dalam membangun dan menyediakan pilihan produk terbaik untuk konsumen Indonesia. Selaras dengan perkembangan jaman yang kian cepat, konsumen membutuhkan pilihan yang bisa mempermudah hidup mereka. Salah satunya dalam memenuhi kebutuhan berbelanja mereka. Kehadiran Lazada sebagai platform belanja online menjadi solusi, terlebih lagi dengan pilihan dalam mendapatkan brand kesayangan mereka melalui LazMall.

Tentang Lazada

Diluncurkan pada tahun 2012, Lazada merupakan destinasi belanja dan berjualan nomor satu di Asia Tenggara - hadir di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam. Dengan lebih dari 300 juta SKU tersedia, Lazada menawarkan berbagai macam produk dalam kategori mulai dari kecantikan, fashion, dan barang elektronik hingga keperluan rumah tangga, mainan, peralatan olahraga, dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Dengan mengedepankan pengalaman berbelanja online terbaik bagi konsumen, Lazada menghadirkan layanan konsumen yang menyeluruh dan proses pengembalian yang mudah melalui jasa pengiriman first dan last mile milik Lazada, yang juga didukung oleh sekitar 100 mitra logistik. Kepemilikan saham mayoritas Lazada Group mayoritas dimiliki oleh Alibaba Group Holding Limited (NYSE: BABA).
Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai e-Commerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Diawal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category; Branding campaign of the year for Digital category; dan Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

[1] AT Kearney: Beauty and eCommerce Beast - http://bit.ly/2QhMA1N


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved