August
25
2020
     19:06

Tambah DANA, Blibli Jadi e-Commerce dengan Opsi Pembayaran Digital Terlengkap bagi Pelanggan

Tambah DANA, Blibli Jadi e-Commerce dengan Opsi Pembayaran Digital Terlengkap bagi Pelanggan

Jakarta, 25 Agustus 2020 – Blibli berkolaborasi dengan layanan dompet digital DANA, untuk meningkatkan kemudahan bagi pelanggan melakukan transaksi belanja di platform Blibli. Dengan kehadiran opsi pembayaran DANA, Bibli kini menjadi e-commerce yang menyediakan metode pembayaran terlengkap, khususnya untuk uang elektronik (e-money). 

Kehadiran metode pembayaran digital dengan dompet digital DANA semakin melengkapi opsi pembayaran non-tunai yang tersedia di platform Blibli. Kerjasama ini sejalan dengan tren cashless payment di antara pelanggan, khususnya kalangan milenial, yang lebih memilih bertransaksi barang dan jasa menggunakan uang elektronik.  

“Menyediakan ragam pilihan metode pembayaran menjadi salah satu fokus pengembangan layanan Blibli. Hal ini sejalan dengan strategi Blibli sebagai online superstore yang berkomitmen, sejak awal berdiri, untuk membangun ekosistem e-commerce yang reliable dan terintegrasi dengan baik untuk layanan finansial, omnichannel (offline-to-online dan online-to-offline), serta operasional dan logistik,” ujar Vice President of Public Relations Blibli, Yolanda Nainggolan.

Dengan hadirnya DANA, Blibli kini memiliki 10 metode pembayaran bersama total 38 mitra pembayaran meliputi uang elektronik, kartu kredit/kartu debit, internet banking, dan transfer Virtual Account. Selain itu, Blibli tetap menjalin kerjasama dengan berbagai mini market untuk menerima pembayaran melalui jaringan toko tersebut.

Lebih lanjut Yolanda menambahkan, “Kami berharap bahwa melalui opsi pembayaran terbaru ini, Blibli dapat terus memaksimalkan kenyamanan para pelanggan ketika berbelanja di Blibli. Mengedepankan kepuasan pelanggan adalah komitmen perusahaan yang diterapkan di setiap layanan yang kami berikan di Blibli.”

“Melalui kolaborasi dengan Blibli, pengalaman bertransaksi nontunai secara digital dari DANA yang menjadi standar pembayaran masa depan diharapkan akan makin meluas. Dengan hadirnya DANA di Blibli, kian banyak masyarakat yang akan merasakan kemudahan dan kenyamanan berbelanja online yang terproteksi keamanannya. Kolaborasi e-commerce dan teknologi finansial terdepan di tanah air ini juga bernilai positif dalam makin memperkuat sinergi dan kompetensi ekosistem ekonomi digital yang terbangun di jaringan Blibli maupun DANA,” ujar Vice President of Corporate Communication DANA, Steve Saerang.

Selama periode 19 Agustus - 7 September 2020, Blibli menawarkan gelaran program belanja hitz dengan diskon 20% untuk memberikan pengalaman belanja dengan opsi pembayaran DANA. Setiap pembayaran transaksi belanja di Blibli dengan DANA, akan memperoleh diskon 20% atau maksimum Rp10.000. Pelanggan dapat menikmati kesempatan ini apabila bertransaksi minimum sebesar Rp30.000. Informasi lebih detil tentang program ini dapat dicek dengan membuka tautan ini: https://www.blibli.com/danadapatdiskon

Program ini berlaku untuk pelanggan yang sudah melakukan verifikasi nomor telepon dan hanya berlaku untuk semua produk di Blibli termasuk produk Click & Collect. Namun tidak termasuk untuk produk digital, perhiasan, emas, berlian dan logam mulia, voucher belanja, dan e-voucher Pluang Emas Digi. Program ini juga tidak berlaku untuk produk groceries berupa minyak goreng, susu formula dan makanan bayi, aneka kopi, dan bumbu masak.  

Untuk melakukan transaksi menggunakan pembayaran DANA, pelanggan cukup memilih DANA pada pilihan pembayaran Uang Elektronik pada saat check-out baik di aplikasi ataupun situs Blibli. 

Pilihan opsi pembayaran yang beragam dan aman menjadi bagian dari strategi bisnis perusahaan yaitu “Customer Satisfaction First”. Komitmen #KarenaKamuNo1 bagi pelanggan diwujudkan dengan menghadirkan fasilitas dan pelayanan gratis ongkir, 100% produk dengan kualitas terdepan, 15 hari retur, pengiriman cepat, pembayaran aman dan dukungan layanan 24/7 Customer Care.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved