August
24
2021
     15:57

Sudah Kembali Dibuka, Ini Langkah Mudah untuk Belanja Perabot Rumah Tangga di Toko IKEA

Sudah Kembali Dibuka, Ini Langkah Mudah untuk Belanja Perabot Rumah Tangga di Toko IKEA

Jakarta, 24 Agustus 2021 - IKEA Indonesia selalu memiliki komitmen untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang. Khususnya dalam situasi pandemi Covid-19, IKEA Indonesia ingin mewujudkan komitmennya dengan selalu memprioritaskan kesehatan serta keamanan co-workers, pelanggan, dan masyarakat.

Untuk itu, IKEA Indonesia meluncurkan program #LangkahAmanBersama sebagai upaya untuk mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19. Salah satu bentuk nyata yang dilakukan adalah dengan selalu menaati peraturan dan secara aktif melakukan inisiatif dalam mendukung usaha pemerintah.

Saat ini, IKEA Indonesia telah kembali membuka seluruh toko dan Pick-up Point dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan yang ketat dan disiplin sesuai regulasi pemerintah.

Communication Manager IKEA Indonesia, Metha Tri Rizka, mengatakan “IKEA Indonesia percaya bahwa setiap individu maupun organisasi memiliki peran untuk mengakhiri pandemi ini. Maka dari itu, kami meluncurkan program #LangkahAmanBersama. IKEA Indonesia melakukan berbagai inisiatif sambil mengimbau para pelanggan untuk melakukan bagiannya yaitu untuk selalu menaati protokol kesehatan. Kami percaya, dalam situasi saat ini, pengalaman berbelanja perabot rumah tangga yang aman dan nyaman dapat selalu terjaga jika kita bersama-sama disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dan menaati peraturan yang berlaku.”

Sejak awal pandemi sampai saat ini, sejumlah kebijakan dan regulasi telah dikeluarkan oleh pemerintah. Selama periode tersebut, IKEA Indonesia juga menerapkan berbagai protokol kesehatan di seluruh toko yang sesuai dengan regulasi pemerintah. Dengan dibukanya kembali seluruh toko dan Pick-up Point IKEA, berikut syarat masuk toko IKEA. Yuk, simak ulasan lengkap protokol kesehatan IKEA di bawah ini:

1.Pembatasan usia
Sesuai dengan instruksi pemerintah, IKEA Indonesia memberlakukan pembatasan umur bagi pengunjung toko. Hanya pengunjung yang berusia 12–70 tahun yang diperbolehkan memasuki area toko IKEA.

2.Reservasi online sebelum datang ke Toko IKEA Indonesia
Untuk memastikan jarak aman antar pengunjung, IKEA Indonesia memberlakukan pembatasan kapasitas pengunjung. Oleh karena itu, sebelum datang ke toko IKEA Indonesia, pengunjung diwajibkan untuk mengisi daftar kunjungan IKEA melalui tautan berikut:

?        Alam Sutera: bit.ly/BookingALS

?        Sentul City: bit.ly/BookingSTL

?        Kota Baru Parahyangan: bit.ly/BookingKBP

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved