June
21
2021
     13:05

Suarakan Solidaritas di Tengah Pandemi Covid-19, Insan BCA Galang Aksi Sosial

Suarakan Solidaritas di Tengah Pandemi Covid-19, Insan BCA Galang Aksi Sosial

Jakarta, 21 Juni 2021 – Pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini sudah hampir memasuki 1,5 tahun dan berbagai upaya pun masih terus dilakukan untuk mengurangi dampak buruk yang terjadi. Adanya program vaksinasi yang saat ini sedang dilakukan di berbagai negara pun turut menjadi harapan bagi banyak orang untuk dapat kembali hidup normal.

Untuk mengurangi sebagian beban yang dirasakan masyarakat dalam berjuang melawan pandemi, karyawan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menggalang aksi sosial di lingkungan kerja.

Indra Widjaja mengungkapkan kebanggaannya kepada segenap Insan BCA yang memiliki rasa solidaritas tinggi Segenap Insan BCA berkomitmen untuk terus mendukung berbagai tindakan penanganan pandemi COVID-19.

Donasi diserahkan secara bertahap setelah sebelumnya tahun lalu disalurkan dalam bentuk sembako kepada masyarakat terdampak COVID 19 yang berada di 12 wilayah kantor pusat dan kantor pusat dan kali ini donasi berupa masker medis tipe N95 sebanyak 366 box disalurkan melalui Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia untuk selanjutnya disalurkan ke berbagai rumah sakit yang menangani pasien COVID 19.

Penyerahan donasi ini yang dihadiri oleh perwakilan BCA yaitu Indra Widjaja Senior Vice President Human Capital Management dan diterima oleh perwakilan Tzu Chi yaitu Hong Tjin Sekretaris Umum Yayasan Budha Tzu Chi pada Rabu (09/06) di Exhibition room, Tzu Chi Centre, Pantai Indah Kapuk.

Indra Widjaja menegaskan bahwa aksi serupa merupakan bentuk kesadaran dari segenap insan BCA atas dasar solidaritas. “kegiatan positif seperti ini perlu untuk kita berikan dukungan penuh, kami percaya sesuatu yang dilakukan untuk tujuan mulia akan memberikan dampak yang positif pula.

Harapannya melalui adanya aksi sosial ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ikut terdampak pandemi. Semoga ke depannya aksi seperti ini dapat dilakukan kembali dengan target yang lebih luas lagi,” tutup Indra.

Tentang PT Bank Central Asia Tbk (per 31 Maret 2021)

BCA merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia yang fokus pada bisnis perbankan transaksi serta menyediakan fasilitas kredit dan solusi keuangan bagi segmen korporasi, komersial, UKM, dan konsumer. Pada akhir Maret 2021, BCA melayani lebih dari 25 juta rekening nasabah dan memproses sekitar 41 juta transaksi setiap harinya, didukung oleh 1.244 kantor cabang, 17.634 ATM, serta layanan internet & mobile banking dan contact center Halo BCA yang dapat diakses 24 jam.

Kehadiran BCA didukung oleh sejumlah entitas anak yang berfokus pada pembiayaan kendaraan, perbankan Syariah, sekuritas, asuransi umum dan jiwa, perbankan digital, pengiriman uang, dan pemodal ventura. BCA berkomitmen untuk membangun relasi jangka panjang dengan nasabah, mengutamakan kepentingan bersama, dan menciptakan dampak positif pada masyarakat luas. Dengan lebih dari 24.000 karyawan, visi BCA adalah untuk menjadi bank pilihan utama andalan masyarakat yang berperan sebagai pilar penting perekonomian Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved