November
21
2018
     20:01

Studi SAP: Pelanggan e-Commerce di Amerika Serikat Harapkan Pengalaman In-Store

Studi SAP: Pelanggan e-Commerce di Amerika Serikat Harapkan Pengalaman In-Store
Publisher

Jakarta, 21 November 2018 – SAP SE (NYSE: SAP) hari ini mengumumkan bahwa tujuh dari sepuluh consumer di Amerika Serikat membeli produk-produk fashion secara online namun juga mendambakan pengalaman bertransaksi secara langsung yang ditawarkan oleh retailer, seperti fitting room.

Berikut ini adalah beberapa temuan dalam SAP Consumer Propensity Study terbaru yang mensurvei 1,000 konsumer Amerika Serikat terkait kebiasaan mereka saat berbelanja online.
“Survey mengindikasikan bahwa para pembeli senang dengan kepraktisan berbelanja online, namun merasa biaya pengirimkan lebih tinggi dari yang diharapkan atau proses pengembalian yang bertele-tele dengan cepat mengubah pemikiran tersebut,” kata Chris Hauca selaku Head of Strategy, SAP Commerce Cloud. “Para retailer harus mempertimbangkan tentang bagaimana mereka mampu menghilangkan kejutan-kejutan mengganggu untuk consumer. Untuk memastikan pengalaman yang baik dan terus bertahan setelah pembelian, perusahaan perlu terhubung dengan proses-proses yang dihadapi pelanggan, dengan rantai pasokan back-end,”
Beberapa wawasan tambahan dari survey tersebut yang dapat membantu menghindari pengabaian keranjang belanja (Shopping Cart) dan mendorong tambahan pembelian:
• Menyediakan gratis ongkos kirim: Pelanggan di Amerika Serikat paling sering meninggalkan keranjang belanja mereka karena biaya pengiriman (62 persen).
• Menyediakan lebih banyak pilihan kepada pelanggan sehingga mereka dapat berpindah secara mulus antara saluran digital dan fisik: Satu dari tiga pelanggan percaya bahwa pengalaman berbelanja online dapat ditingkatkan dengan memiliki toko konvensional untuk mencoba dan menguji produk-produk sebelum membelinya.
• Menawarkan lebih banyak informasi kepada pelanggan guna menolong mereka membuat pilihan: 47 persen pembeli di Amerika yang disurvei mempercayai bahwa pengalaman berbelanja dapat ditingkatkan dengan alat perbandingan yang menganalisa perbedaan harga dan spesifikasi antara dua produk yang mirip. Berdasarkan survey, 40 persen responden telah memakai keranjang belanja sebagai cara untuk membandingkan harga dengan situs-situs dan merk lain.
Untuk informasi lebih lanjut, lihatlah infografis ini. Kunjungi SAP News Center. Ikuti SAP di Twitter @sapnews.

Tentang SAP
Sebagai perusahaan cloud yang didukung oleh SAP HANA®, SAP merupakan pemimpin pasar dalam software aplikasi perusahaan, membantu perusahaan dari semua ukuran dan di semua industri berjalan dengan sangat baik: 77% dari pendapatan transaksi dunia menyentuh sistem SAP. Machine learning, IoT, dan teknologi analisis canggih milik SAP membantu mengubah bisnis pelanggan menjadi intelligent enterprises. SAP memberikan wawasan bisnis yang mendalam dan menumbuhkan kolaborasi yang membantu bisnis tetap memimpin persaingan. SAP menyederhanakan teknologi untuk perusahaan sehingga mereka dapat menggunakan software seperti yang mereka inginkan - tanpa gangguan. Paket aplikasi dan layanan end-to-end SAP memungkinkan lebih dari 413.000 pelanggan bisnis dan publik untuk beroperasi secara menguntungkan, beradaptasi terus menerus, dan membuat perbedaan. Dengan jaringan global pelanggan, mitra, karyawan, dan pemimpin pemikiran, SAP membantu dunia berjalan lebih baik dan meningkatkan kehidupan orang-orang. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.sap.com.

Semua pernyataan dalam dokumen ini yang bukan merupakan fakta historis adalah pernyataan berwawasan ke masa depan sebagaimana didefinisikan dalam Undang-undang Reformasi Proses Hukum Sekuritas Swasta AS 1995. Kata-kata seperti "antisipasi," "percaya," "estimasi," "mengharapkan," "peramalan," "bermaksud," "bisa saja," "rencana", "proyek", "memprediksi", "seharusnya", "akan" serta ekspresi serupa yang berkaitan dengan SAP dimaksudkan untuk mengidentifikasi pernyataan yang berwawasan ke depan. SAP tidak berkewajiban memperbaharui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan dan mengumumkannya kepada publik. Semua pernyataan berwawasan ke depan memiliki berbagai risiko dan ketidakpastian yang dapat menyebabkan materi hasi actual berbeda dari harapan. Faktor-faktor yang dapat mempengaruhi hasil finansial SAP di masa mendatang dibahas lebih lengkap dalam pengajuan SAP kepada US Securities and Exchange Commission ("SEC"), termasuk Laporan Tahunan SAP pada Form 20-F yang diserahkan kepada SEC. Para pembaca diingatkan untuk tidak semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan mengingat bahwa pernyataan tersebut hanya membahas prediksi dilihat dari saat ini.
© 2018 SAP SE. Seluruh hak cipta.

SAP dan produk dan layanan SAP lainnya yang disebutkan di sini serta logo masing-masing adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari SAP SE di Jerman dan negara lain. Silakan lihat https://www.sap.com/copyright untuk informasi dan pemberitahuan merek dagang tambahan.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved