December
07
2020
     14:52

Smartwach Amazfit Paling Perhatian dengan Kesehatan

Smartwach Amazfit Paling Perhatian dengan Kesehatan

Tidak tanggung tanggung Amazfit dari Huami Technology memperkenalkan teknologi terbarunya di penghujung tahun 2020 dengan dirilisnya . Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 ke pasar Indonesia. Berbeda dengan jam tangan sebelumnya, Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 dibekali dengan fitur pemantauan detak jantung presisi tinggi. Serta dapat memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.

Untuk kenyamanan pengguna Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2   sendiri dibekali dengan casing baja tahan karat atau paduan aluminium hitam, Amazfit GTR 2 memiliki tampilan klasik, menampilkan layar AMOLED bulat 1,39 inci yang jelas dengan kaca melengkung 3D yang dibuat dengan jelas dan mudah dibaca. Amazfit GTS 2 yang ramping memiliki layar AMOLED persegi panjang 1,65 inci yang indah dan tersedia dengan casing paduan aluminium berwarna hitam tengah malam, emas gurun, atau abu-abu perkotaan plus tali yang serasi.

Fitur pengingat kesehatan anda

Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menawarkan pemantauan detak jantung presisi tinggi. Dilengkapi dengan sensor optik BioTracker 2 PPG, yang melacak detak jantung Anda 24/7, ini memonitor detak jantung istirahat Anda, zona detak jantung dan memberi Anda peringatan detak jantung abnormal, untuk lebih memahami kesehatan jantung Anda.

BioTracker 2 PPG juga mendukung OxygenBeats untuk mengukur saturasi oksigen dalam darah. Ketika terlibat dalam pekerjaan mental jangka panjang, atau aktivitas fisik seperti berpartisipasi dalam maraton atau olahraga luar ruangan intensitas tinggi, jika Anda merasa tidak nyaman maka Anda dapat mengukur kadar oksigen darah Anda saat ini untuk memahami keadaan fisik Anda dengan cepat, dan menjaga kesehatan ada di tangan Anda.

Tetap sehat berarti tetap aktif, jadi Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 menyertakan 12 mode olahraga populer yang mudah diaktifkan kapan pun Anda mulai berolahraga. Catat jarak, kecepatan, perubahan detak jantung, kalori yang terbakar, dan data olahraga lainnya selama latihan Anda. Kedua jam tangan ini tahan air hingga 5 ATM sehingga Anda dapat melacak pencapaian Anda saat berenang atau berolahraga dalam kondisi sulit. Dan, jika Anda tidak aktif terlalu lama, pengingat menetap akan memberi tahu Anda bahwa sudah waktunya untuk pindah.

Pemantauan kualitas tidur memastikan kinerja yang optimal dan jam tangan pintar Amazfit ini memantau tidur Anda dan membuatnya lebih mudah untuk memahami pola tidur Anda dan meningkatkan kualitas tidur. Setelah disinkronkan ke aplikasi, Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang berapa lama Anda menghabiskan waktu dalam tahap tidur nyenyak dan nyenyak, termasuk tahap tidur Rapid Eye Movement (REM), dan bahkan tidur siang hari.

Kedua jam tangan pintar ini memiliki fitur Sistem Penilaian Kesehatan PAI inovatif yang mengubah data detak jantung Anda, aktivitas yang dilacak, dan data kesehatan lainnya menjadi skor PAI yang memungkinkan Anda memahami kesehatan fisik Anda dalam sekejap. PAI adalah singkatan dari Personal Activity Intelligence, dan skor PAI Anda didasarkan pada profil Anda, jadi skor ini dipersonalisasi untuk Anda. Berdasarkan penelitian ekstensif, Sistem Penilaian Kesehatan PAI memudahkan untuk mengetahui berapa banyak aktivitas yang Anda butuhkan untuk tetap sehat, atau mencapai atau mempertahankan pribadi terbaik.

Khusus di bulan Desember 2020. Amazfit GTR 2 dan Amazfit GTS 2 sudah dapat di pesan mulai dari tanggal 5 – 11 Desember 2020 dengan banderol harga pre-order senilai 2.229 juta saja dan untuk 50 pembeli saat waktu pre order akan mendaptkan tas punggung Amazfit yang bisa jadi teman kamu buat berolahraga. Untuk penjualan secara terbuka dimulai pada tanggal 12 Desember 2020 dengan harga 2.599 juta yang bisa di dapatkan di official store Amazfit di e- commerce Shopee.

 


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved