March
14
2019
     18:21

Singapore Airlines Bermitra dengan Como Shambhala untuk Meningkatkan Kualitas Hidangan Makanan Sehat dalam Perjalanan

Singapore Airlines Bermitra dengan Como Shambhala untuk Meningkatkan Kualitas Hidangan Makanan Sehat dalam Perjalanan

Jakarta, 14 Maret 2019 – Singapore Airlines dan COMO Shambhala, sebuah brand kesehatan dari COMO Group yang berpusat di Singapura, hari ini menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk beragam jenis kemitraan guna meningkatkan pengalaman bagi pelanggan ketika bepergian.

Tahap awal dari kerja sama ini, memungkinkan Singapore Airlines  menghidangkan makanan sehat yang telah memenangkan beberapa penghargaan milik COMO Shambala. Hidangan tersebut akan tersedia di penerbangan   Singapore Airlines tertentu pada semester kedua tahun ini sehingga dapat memperluas pilihan makanan dan minuman dalam pesawat milik Singapore Airlines.

Menggunakan bahan-bahan yang dihasilkan pada musimnya dan berkesinambungan dengan kandungan gizinya, Cara masak ini bertujuan untuk menggugah selera dengan rasa yang lezat dan berkesan, menggabungkan hidangan sehat dengan  gastronomi yang menggiurkan.

Hidangan makanan sehat yang dikembangkan bersama akan tersedia secara bertahap dalam layanan Singapore Airlines Book the Cook. Selain itu, menu makanan sehat terbaru ini juga menghadirkan hidangan khusus yang akan diperkenalkan di seluruh kelas penerbangan.

Kerja sama antara Singapore Airlines dan COMO Shambala juga akan dikembangkan lebih lanjut pada perlengkapan, serta konten sistem hiburan dalam pesawat yang berhubungan dengan kesehatan.

Singapore Airlines senantiasa berkomitmen untuk terus fokus memberikan pelayanan terbaik, konektivitas jaringan, dan produk pemimpin pasar. Kerja sama ini sejalan dengan posisi COMO Group sebagai salah satu perusahaan layanan gaya hidup terkemuka di dunia.

“SIA berkomitmen penuh terhadap peningkatan yang berkesinambungan bagi para pelanggan. Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama ini sebagai penegasan kembali dedikasi SIA terhadap kesehatan yang holistik bagi para pelanggan kami,” ungkap Singapore Airlines Senior Vice President Customer Experience, Mr Yeoh Phee Teik.

“ini merupakan saat yang menggembirakan bagi COMO Group, karena menandai kerja sama antara maskapai peraih penghargaan terbanyak di dunia dengan antusiasme COMO terhadap kesehatan holistik dan makanan bernutrisi yang telah menjadi esensi  dari apa yang ditawarkan oleh COMO Shambhala,dan COMO Hotels & Resorts sejak awal pembentukannya,” tambah Mr Olivier Jolivet, CEO of the COMO Group.


Contact Information 1:
Glory Henriette

Glory_Henriette@singaporeair.com.sg
(62) 21-5790 3828

Release Terkini