December
07
2020
     15:31

Sinar Mas Land Raih Penghargaan Tingkat Regional di Asia Property Awards 2020

Sinar Mas Land Raih Penghargaan Tingkat Regional di Asia Property Awards 2020

Sinar Mas Land sukses menorehkan prestasi di tingkat Asia melalui ajang Asia Property Award 2020 dalam kategori yang prestisius yaitu Best Developer Country Winners dan Best Housing Development Country Winners. Acara penganugerahan ini diikuti oleh 87 pengembang properti terbaik dari 14 negara di Asia meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, Hong Kong, Jepang, India, Malaysia, Myanmar, Filipina, Sri Lanka, Thailand, Vietnam, dan Singapura untuk menjadi Best in Asia dalam ajang ini. Asia Property Award 2020 diselenggarakan secara virtual pada Jumat (4/12).

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, menyampaikan apresiasi atas penghargaan bergengsi yang diraih perusahaan. “Penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap kerjasama yang baik antara anggota tim Sinar Mas Land, yang terus berinovasi dalam menghasilkan karya yang diterima oleh masyarakat luas. Apresiasi ini akan menjadi motivasi untuk terus menghasilkan produk berkualitas sesuai kebutuhan pasar.”

Sinar Mas Land bersama finalis dari Myanmar (Capital Development Ltd), Tiongkok (Financial Street Beijing Real Estate Co Ltd), dan Vietnam (Gamuda Land Vietnam) berhasil mendapatkan predikat Country Winners pada kategori Best Developer. Selanjutnya, perusahaan juga menerima penghargaan Best Housing Development Country Winners untuk proyek Caelus di kawasan Greenwich Park, BSD City, bersama finalis dari Malaysia (Anantara Desaru Coast Residences by Minor International and Themed Attractions Resorts & Hotels), Thailand (Falcon Hill by Falcon Hill Development Limited), dan Myanmar (Gyogone Housing Redevelopment by Myanmar Thilawa SEZ Holdings Public Company Limited). Asia Property Awards merupakan acara penghargaan realestat terkemuka yang diselenggarakan setiap tahun oleh PropertyGuru sejak 2015.

Para juri memilih Sinar Mas Land menjadi Best Developer Country Winners karena mampu menunjukkan performa terbaik dan progresif sepanjang tahun ini. Demikian pula, proyek Caelus terpilih sebagai Best Housing Development Country Winners karena memiliki desain yang inovatif dan diminati konsumen. Tim juri dari Asia Property Award 2020 merupakan tokoh kenamaan di bidang properti meliputi Thien Duong, Lui Violanti, Sorn Seap, Sun Yigong, Kristian Lund, Paul Tse, Amit Khanna, Doddy A. Tjahjadi, Prem Kumar, Richard Emerson, Christophe Vicic, Wenhui Lim, Dr. Nirmal De Silva, dan Suphin Mechuchep.

Sebagai informasi, Caelus merupakan klaster perumahan di kawasan Greenwich Park, BSD City, yang mengusung konsep unik seperti suasana resor dalam perumahan. Untuk mendukung suasana dan atmosfer liburan di dalamnya, hunian di Caelus didesain minimalis tropical seperti vila yang dilengkapi dengan special attic room dan sky balcony.  

Tentang Sinar Mas Land

Sinar Mas Land adalah pengembang properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 40 tahun. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT. Bumi Serpong Damai Tbk, (BSDE). Awal tahun 2011, BSDE telah merampungkan proses akuisisi perusahaan terafiliasi yakni PT Duta Pertiwi Tbk, PT Sinar Mas Teladan dan PT Sinar Mas Wisesa. Akuisisi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja BSDE terutama portofolio pendapatan dan diversifikasi usaha BSDE.

Sinar Mas Land telah mengembangkan lebih dari 50 proyek di Indonesia.  Keberhasilan Sinar Mas Land dengan mengembangkan property & real estate di Indonesia juga diakui oleh lembaga yang kredibel dan independent di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan International yang prestigious seperti FIABCI Golden Award di Andora (2017), MIPIM di Hongkong (2017), MIPIM Award di Prancis (2018), Asia Pacific Property Awards 2018 di Thailand (2018).  

Dengan dukungan tim manajemen yang solid Sinar Mas Land juga dikenal sebagai pengembang kota mandiri (Melalui BSD City Development), serta menjadi pelopor dalam pengembangan konsep perumahan Klaster / concept- clustered residential (Kota Wisata, Legenda Wisata, Grand Wisata, dan lain-lain). Disamping itu, Sinar Mas Land juga merupakan pelopor / pioneer pengembangan proyek inovatif Strata Mall / Trade Center (ITC) di Indonesia.

Sinar Mas Land sebagai pengembang properti berupaya untuk mewujudkan kepedulian terhadap masalah pelestarian lingkungan melalui penerapan visi green di setiap proyeknya. Kesadaran perusahaan untuk bertanggung jawab melestarikan lingkungan hidup diwujudkan melalui berbagai program, seperti pembangunan kawasan hijau Green Office Park, sertifikasi Green Building, Mall tanpa dinding yang ramah lingkungan ‘The Breeze’, jalur-jalur pejalan kaki yang nyaman serta berbagai acara untuk membangun kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga kelestarian lingkungan salah satunya melalui penyelenggaraan acara Festival Hijau yang diselenggarakan setiap tahun.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved