April
14
2021
     18:03

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

ShopeePay Super Online Deals Meriahkan Aktivitas Puasa dari Rumah

Jakarta, 14 April 2021 - Bulan Ramadan tahun ini menandakan tahun kedua pelaksanaan ibadah Ramadan di tengah pandemi. Menanggapi hal tersebut, Kementerian Agama Republik Indonesia telah mengeluarkan edaran terkait Panduan Ibadah Ramadan dan Idul Fitri 1442 H yang mendorong masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan menghindari kerumunan.

Tahun ini, pemerintah Indonesia juga tetap mengimbau masyarakat untuk berbuka puasa dan sahur dari rumah bersama keluarga inti. Kendati demikian, ShopeePay, layanan pembayaran digital yang berkomitmen mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia, turut temani masyarakat merayakan bulan suci Ramadan secara hangat dan spesial melalui penawaran menarik yang dihadirkan.

Kali ini, ShopeePay menyediakan promo cashback hingga 100% di berbagai merchant online favorit masyarakat lewat kampanye ShopeePay Super Online Deals yang berlangsung dari tanggal 15-21 April 2021.

Cindy Candiawan, Head of Campaigns & Growth Marketing ShopeePay mengatakan, “Situasi saat ini mendorong masyarakat untuk semakin sering mengandalkan layanan online dalam hampir setiap aspek kehidupan mereka termasuk saat merayakan momen keagamaan. Memasuki tahun kedua perayaan bulan suci Ramadan di tengah pandemi ini, kami ingin mendorong masyarakat untuk tetap semangat dalam menjalani ibadah puasa secara aman dan nyaman. Kami harap kehadiran ShopeePay Super Online Deals di bulan Ramadan kali ini dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhan Ramadan mereka secara nyaman, aman, dan memuaskan, serta meningkatkan adopsi pembayaran digital di seluruh Indonesia.”

Bertepatan dengan perayaan bulan suci Ramadan, berikut ini beberapa cara seru menikmati promo cashback hingga 100% di ShopeePay Super Online Deals:

1.Menyediakan bahan makanan untuk berbuka dan sahur

Persiapan memasak di bulan suci Ramadan untuk berbuka maupun sahur menjadi aktivitas yang sangat penting karena menu yang disiapkan sedikit berbeda dari menu sehari-hari. Masyarakat harus lebih kreatif mencari menu yang sesuai untuk waktu berbuka maupun sahur agar asupan nutrisinya tetap memadai dalam menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. Buat daftar menu untuk seminggu atau dua minggu ke depan dan pesan bahan makanannya secara online di Pasarro dan Tanihub sehingga menjadi lebih praktis dan juga hemat.

2.Nikmati beragam takjil kekinian

Berbuka puasa kurang afdol tanpa kehadiran takjil yang manis dan segar. Menjawab kebutuhan tersebut, Fore Coffee, Kopi Kenangan, JumpStart Coffee, dan Maxx Coffee juga memiliki menu minuman non-kopi kekinian. Menu Ice Matcha Chizu dari Fore Coffee, Marie Regal Shake dari Kopi Kenangan, Milk Choco dari JumpStart Coffee, dan Hibiscus Tea Lemonade dari Maxx Coffee dapat membantu melepas dahaga saat berbuka. Temukan menu non-kopi kekinian mereka lainnya yang dapat dijadikan variasi menu takjil.

3.Jalani aktivitas ngabuburit yang seru

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved