October
15
2020
     20:25

Shopee Luncurkan Kampanye 11.11 Big Sale, Ciptakan e-Commerce untuk Semua Orang

Shopee Luncurkan Kampanye 11.11 Big Sale, Ciptakan e-Commerce untuk Semua Orang

JAKARTA, 15 OKTOBER 2020 - Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, meluncurkan kampanye 11.11 Big Sale tahunannya. Menyusul kesuksesan Shopee dalam kampanye 9.9 dan 10.10 sebelumnya, inisiatif kampanye ini mencerminkan pertumbuhan e-commerce yang kuat di wilayah Shopee beroperasi.

Dalam 11.11 kali ini, Shopee terus berkomitmen untuk menciptakan dampak positif untuk mendukung komunitas, menciptakan peluang baru bagi penjual dan mitra brand, serta menciptakan pengalaman bersama yang lebih kuat bagi para konsumen, sebagai bagian dari visi yang lebih luas untuk menciptakan ekosistem  e-commerce bagi semua orang.

Chris Feng, Chief Executive Officer Shopee mengatakan, “E-commerce telah memberikan dampak yang besar di berbagai aspek kehidupan kita, khususnya pada tahun ini. Dalam 11.11 kali ini, Shopee akan memperkuat upaya kami untuk memastikan bahwa manfaat dan peluang e-commerce dapat dirasakan oleh semua orang.  Kami beruntung berada di garis depan transformasi ini dan kami ingin terus menciptakan peluang baru bagi penjual dan UMKM, menghadirkan cara baru bagi konsumen untuk dapat belanja dan terhubung satu sama lain, serta jalan baru menuju kesuksesan dalam bisnis.”

Sejalan dengan visi Shopee dalam menciptakan e-commerce untuk semua orang, Shopee akan memperkuat dukungan untuk masyarakat, bisnis, dan konsumen di 11.11 ini dan seterusnya.

1. Menciptakan dampak bagi masyarakat

Memanfaatkan ekosistem kami untuk memberi dukungan kepada anak-anak yang kurang mampu

Sebagai platform lokal, Shopee akan memperkuat komitmennya untuk membantu komunitas lokal bersamaan dengan peluncuran 11.11 Big Charity, yaitu sebuah gerakan amal secara regional untuk meningkatkan kesadaran dan memberikan donasi bagi anak-anak yang kurang mampu dan terdampak oleh pandemi Covid-19 secara regional. Inisiatif ini mencerminkan keyakinan Shopee bahwa semua individu, terutama anak-anak dan remaja, harus memiliki kesempatan untuk sukses dalam ekonomi digital di masa depan.

11.11 Big Charity akan berlangsung di setiap negara tempat Shopee beroperasi, didukung oleh organisasi sosial terpercaya, selebriti terkemuka, dan brand terbesar di Asia Tenggara. Di Indonesia sendiri, Shopee bekerja sama dengan Save The Children, organisasi yang fokus kepada anak-anak Indonesia, dan  mengangkat tema “Bantu Pendidikan Anak Indonesia”.

Bersama Save the Children, Shopee mengajak pengguna untuk berdonasi melalui aplikasi dalam membantu anak-anak agar tetap memiliki akses untuk dapat beradaptasi dengan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) karena dampak dari COVID-19. Donasi yang dikumpulkan nantinya akan dikonversi menjadi bantuan pendidikan yang mencakup paket belajar anak (buku tulis, buku bacaan, alat tulis), pendistribusian lembar kerja siswa (LKS) serta pengadaan guru kunjung untuk mitra-mitra sekolah dari Save the Children yang terdiri dari kurang lebih ratusan sekolah, yang terdiri dari 72 PAUD, 100 Sekolah Dasar, 41 SMP, 13 Sekolah Kejuruan, dan 15 Sekolah Luar Biasa, yang tersebar di 70 kota dan kabupaten Indonesia.

2. Menciptakan peluang bagi seluruh bisnis

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved