February
17
2020
     13:35

Sasar Generasi Milenial, Bank Mandiri dan Traveloka LuncurkanTraveloka Mandiri Card

Sasar Generasi Milenial, Bank Mandiri dan Traveloka LuncurkanTraveloka Mandiri Card
Publisher

14 Februari 2020 – Bank Mandiri menggandeng Traveloka untuk memperkuat bisnis di segmen pariwisata. Melalui kolaborasi ini, para traveller dapat memanfaatkan berbagai keuntungan lebih untuk mengeksplorasi berbagai tujuan wisata baik di dalam maupun luar negeri.

Kerja sama berbentuk co-branding kartu kredit tersebut diresmikan oleh Direktur Consumer & Retail Transaction Bank Mandiri, Hery Gunardi dan President, Traveloka Group Operations, Henry Hendrawan, di Bali, Jumat (14/2).

Menurut Hery Gunardi, pariwisata merupakan salah satu sektor utama yang dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia secara berkelanjutan. “Sektor ini juga terus berkembang dan melalui kolaborasi dengan Traveloka ini, kami yakin dapat memperkuat dan meningkatkan pangsa pasar kami di sektor yang sedang berkembang ini,” kata Hery Gunardi

Hingga Akhir 2019, jumlah pemegang kartu kredit Bank Mandiri mencapai 2 juta dengan nilai transaksi finansial mencapai Rp 43 triliun, tumbuh 16% dari tahun sebelumnya. Dari nilai tersebut, transaksi digunakan untuk kebutuhan traveller diperkirakan mencapai 17%.

“Kolaborasi kami dengan Traveloka sejalan dengan komitmen Bank Mandiri untuk memberikan pengalaman terbaik kepada konsumen serta turut mendukung sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Indonesia, terlebih untuk mendorong konsumen untuk menjelajahi Indonesia, terutama 10 destinasi wisata Bali Baru,” ujar Hery.

Dia menambahkan, melalui kartu kredit co-brand ini, pihaknya berharap dapat meningkatkan komposisi pembiayaan traveller di bisnis ini menjadi 20% sehingga dapat mendorong pertumbuhan bisnis kartu kredit Mandiri di kisaran 10% pada akhir tahun 2020.

Sementara itu, Henry Hendrawan, President, Traveloka Group Operations mengatakan kemitraan Traveloka dengan Bank Mandiri memungkinkan Traveloka untuk memberikan nilai tambah bagi para pengguna Traveloka Mandiri Card, dengan tujuan utama untuk memudahkan pengguna dalam memenuhi kebutuhan perjalanan dan gaya hidup mereka.

“Melalui Traveloka Mandiri Card, pengguna tidak hanya dapat memperoleh lebih banyak Traveloka Poin, tetapi juga dapat menikmati promosi eksklusif dan beragam produk yang dapat ditukarkan dengan Traveloka Poin. Dengan penawaran yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna, Traveloka Mandiri Card dapat dikategorikan sebagai kartu yang khusus dirancang bagi generasi milenial Indonesia,” ujar Henry Hendrawan.

Henry juga mengungkapkan bahwa Traveloka bangga dapat menjalin kemitraan dengan Bank Mandiri sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar di Indonesia, yang memungkinkan pengguna untuk menjelajahi pelosok Indonesia dengan memanfaatkan Traveloka Poin. “Kami berharap kolaborasi ini juga dapat menarik konsumen generasi milenial di Indonesia untuk sepenuhnya memanfaatkan produk dan jasa perbankan,” tambah Henry.

Traveloka Mandiri Card hadir dengan berbagai keuntungan bagi para pengguna, termasuk kesempatan lebih banyak mendapatkan Traveloka Poin untuk berbagai transaksi belanja dimana saja, baik untuk produk-produk Traveloka maupun produk lain di luar Traveloka (di seluruh merchant online dan offline); dua kali lipat perolehan Traveloka Poin untuk pembelian produk tiket pesawat dan hotel di Traveloka; mekanisme penukaran poin yang fleksibel; gratis asuransi perjalanan dan perlindungan pembelian; serta keuntungan lainnya dengan lebih banyak pengalaman yang bermanfaat. Traveloka Mandiri Card akan dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dalam beberapa bulan ke depan dengan pengajuan aplikasi kartu yang dapat dilakukan melalui aplikasi Traveloka.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved