December
16
2019
     21:10

Sambut Festival Jual Beli Online, J&T Express Maksimalkan Pengiriman Harbolnas 12.12 Hingga 10 Juta Pengiriman

Sambut Festival Jual Beli Online, J&T Express Maksimalkan Pengiriman Harbolnas 12.12 Hingga 10 Juta Pengiriman
Publisher
PT Global Jet Express (J & T)

Jakarta 16 Desember 2019 – Pesta belanja sudah sampai pada puncak akhir tahun, semarak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tak lepas dari peran jasa pengiriman yang kerap bergerak ekstra pada momen yang dinantikan bagi semua kalangan di Indonesia. Sebagai perusahaan jasa pengiriman Indonesia yang fokus pada pengiriman bisnis e-commerce, J&T Express maksimalkan pengirimannya hingga mencapai 10 juta paket pada peak season akhir tahun yang dikenal 12.12 ini.

Pasalnya, pertumbuhan e-commerce kian pesat membawa suasana baru bagi penikmat belanja online. Didukung kemajuan teknologi, J&T Express memberikan kemudahan bagi masyarakat dengan menyediakan aplikasi iOS dan Android. Selain itu, pelanggan dimudahkan dengan sistem real time tracking untuk mengetahui posisi paketnya, ditambah lagi dengan operasional yang tetap berjalan 365 hari siap menyambut Harbolnas yang berpuncak pada 12 Desember 2019 ini.

Dikutip dari statista.com, segmen pasar terbesar adalah Fashion dengan volume pasar US$ 4.792 juta pada 2019. Penetrasi pengguna e-commerce Indonesia sebesar 62,2% pada tahun 2019 dan diperkirakan akan meningkat hingga tiga tahun kedepan. Prediksi ini merupakan hal yang tidak asing bagi pengiriman J&T Express khususnya saat momen Harbolnas.

“Pengiriman biasanya akan meningkat saat peak season, apalagi Harbolnas, bisa dibilang puncak kebutuhan masyarakat baik seller maupun buyer kepada jasa pengiriman. Melihat dari pesatnya pertumbuhan e-commerce yang masih terus naik, otomatis akan berimbas kepada kebutuhan logostik jasa pengiriman, dan kami berikan layanan secara maksimal. Tahun ini pengiriman kami capai 4x lipat dari tahun lalu” ungkap Robin Lo, CEO J&T Express.
Sebagai bentuk dukungannya pada bisnis e-commrece, J&T Express bekerja sama dengan sejumlah marketplace memberikan kenyamanan untuk pengiriman paket hingga menjangkau ke seluruh wilayah Indonesia, sehingga para pelanggan dari daerah pelosok juga dapat menikmati keseruan momen Harbolnas tahun ini, sembari terus aktif di media sosial agar tak ketinggalan kesempatan mendapatkan promo terbaik.

Merujuk pada penelitian yang dilakukan We Are Social, bekerja sama dengan Hootsuite, dalam siaran pers kominfo No. 201 tahun 2019, terdapat setengah dari populasi orang Indonesia aktif di media sosial. Hal tersebut menunjukkan perkembangan bisnis e-commerce yang semakin meluas. Seiring bertumbuhnya bisnis online yang berdampak pada sektor logistik sebagai sarana pendukung distribusi dan transaksi e-commerce.

Kemajuan teknologi menggiring pertumbuhan e-commerce di Indonesia untuk terus melahirkan inovasi baru pada era industri 4.0 dan J&T Express dengan pengiriman yang berbasis sistem dan teknologi mengambil peluang positif pada Harbolnas dengan mendukung pengiriman di Indonesia secara maksimal.

Tentang J&T Express

J&T Express adalah perusahaan jasa pengiriman pertama di Indonesia yang berkonsentrasi pada bisnis online untuk memfasilitasi pelaku bisnis e-commerce yang terus berkembang pesat dengan visi menjadi perusahaan pengiriman nomor satu untuk bisnis e-commerce dengan jangkauan ke Asia tenggara.

 


Contact Information 1:
Diego Prayoga

Diego@jet.co.id
+6282284154140

Release Terkini

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB

Pelindo 1 Resmi Jadi Anggota Kadin

18 FEBRUARI 2020 / 18:24 WIB