February
15
2019
     18:51

RPX Raih Penghargaan 9 Tahun Berturut-turut

RPX Raih Penghargaan 9 Tahun Berturut-turut
Publisher

RPX pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) kembali mendulang kesuksesan sebanyak sembilan kali berturut – turut pada penghargaan “No Ramp Incident for Twenty Three Consecutive Years” dalam layanan ramp handling dari Japan Airlines (JAL) Jumat (15/02).

Penghargaan tersebut diberikan oleh Japan Airlines, sebuah maskapai penerbangan milik Jepang atas keberhasilan RPX dalam ramp handling dengan persentase kegagalan atau kecelakaan 0 persen. Survei dilakukan selama setahun dengan merujuk pada laporan tahunan atas layanan yang diberikan oleh RPX untuk Japan Airlines yang dilakukan setiap tahunnya.  Penghargaan serupa telah diraih oleh RPX sejak 2011 hingga kini.

"Suatu kehormatan bagi kami dapat kembali dipercaya oleh JAL untuk menerima penghargaan ini. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen kami dalam memberikan layanan logistik terbaik. Disamping itu ini juga menjadi pacuan bagi kami untuk lebih baik lagi kedepannya, termasuk memberikan inovasi – inovasi pada bidang logistik seperti halnya One Stop Logistics (OSL) solutions," Jelas Doddy Maulana Muhidi, Dangerous Goods and Health Safety Environment (DGHSE) Instructor RPX Group.

RPX menangani Japan Airlines untuk layanan ramp handling yaitu kegiatan penanganan pesawat yang dilakukan di Ramp Area saat sebelum pesawat tiba, saat pesawat ada di Apron dan setelah pesawat itu terbang atau Airborne. Disamping itu, RPX juga menyediakan jasa warehouse transit untuk Japan Airlines dalam proses tansit baik ekspor maupun impor. Dalam kesempatan yang sama RPX juga memaparkan Health Safety Environment (HSE) dan Sertifikat keselamatan dan kesehatan kerja internasional RPX yaitu OHSAS 18001:2007 Health and Safety Management System dan ISO 9001:2015 Quality Management System.

Doddy menambahkan, Dalam bisnis logistik, RPX telah melakukan berbagai inovasi guna memudahkan serta memberikan efisiensi dalam proses logistik. Salah satunya memberikan pelayanan jasa pengiriman terintegrasi yang memudahkan pelanggan. Konsep One Stop Logistics menawarkan kemudahan bagi mereka pada sektor bisnis ataupun perseorangan melalui 8 layanan terintegrasi meliputi e-commerce, logistic warehouse, international express, freight forwarding, custom clearance, domestic express, warehouse transit, dan trucking. Solusi ini memberikan efisiensi dari sisi waktu dan biaya karena segala solusi yang dibutuhkan ada pada RPX. 

Tentang RPX Group 

RPX adalah pionir pengiriman logistik terpadu (One Stop Logistics) dengan pengalaman lebih dari 30 tahun di Indonesia. Kami mendukung industri dan perdagangan baik dalam pertukaran barang domestik dan internasional meliputi: transportasi darat, pengiriman udara dan laut di seluruh dunia, kontrak logistik, manajemen rantai pasokan (supply chain management), serta pergudangan transit dan logistik. RPX membawa inovasi pengiriman dalam melayani pasar bisnis dan konsumen, dengan memimpin industri melalui pemanfaatan teknologi modern untuk mentransformasi pengiriman, dalam dan luar negeri menjadi proses yang efisien dan fleksibel. Dengan lebih dari 1.700 karyawan dilebih dari 40 kota di seluruh Indonesia, memungkinkan kami untuk mengirimkan barang dan kepuasan bagi pelanggan di seluruh Indonesia dan dunia.  Berita mengenai RPX Group dapat dilihat di Website dan Instagram.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved