September
19
2019
     19:11

Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

Rexona Luncurkan Inovasi Baru Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

Jakarta, 19 September 2019 – Sebagai pemimpin pasar deodoran di dunia termasuk Indonesia[1], Rexona senantiasa berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan perempuan  Indonesia. Rexona menghadirkan Rexona Dry Serum, inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia yang lebih mudah terserap kulit ketiak, lebih cepat kering, serta mengandung 10 kali pencerah ketiak alami. Rexona Dry serum merupakan produk deodoran yang mencerahkan kulit ketiak unggulan dari Rexona.

Ira Noviarti, Vice President Beauty and Personal Care PT Unilever Indonesia, Tbk. menjelaskan, “Sebagai inovator pertama yang menghadirkan produk deodoran dry serum di Indonesia, Rexona menyadari bahwa meskipun jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri. Terbukti, nyatanya 98% perempuan Indonesia merasa bahwa ketiak yang cerah merupakan salah satu faktor yang dapat mempengaruhi rasa percaya diri mereka[2]. Oleh karena itu, kehadiran Rexona Dry Serum diharapkan dapat menjawab kebutuhan perempuan Indonesia untuk tampil percaya diri dengan memiliki #KetiKece (Ketiak Kering dan Cerah).”

Kebutuhan deodoran ternyata tidak untuk mengatasi bau badan saja tapi juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan. Apa sebenarnya pengaruhnya? Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars untuk melakukan survey untuk menggali lebih dalam tentang hal ini. Dari riset tersebut, ditemukan bahwa konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya (merawat tubuh 52%, meningkatkan gambaran positif diri 10%, keduanya 38%).

“Jika gambaran yang kita miliki tentang tubuh adalah positif maka kita akan menilai diri sendiri secara positif. Hasil riset juga turut membuktikan bahwa dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi berdampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang. Oleh karena itu, penting bagi perempuan Indonesia untuk dapat merawat diri dan merasa nyaman terhadap diri mereka sendiri,” terang Tara de Thouars, psikolog.

Perawatan diri tidak hanya di bagian tubuh yang mudah terlihat, tetapi juga yang tidak terlihat seperti kulit ketiak. Terbukti dari hasil survey Rexona, mayoritas perempuan Indonesia merasa penting untuk memiliki kulit ketiak yang cerah meskipun bagian kulit ketiak tertutup.

Hal ini juga turut dialami oleh Chelsea Islan, aktris berbakat Indonesia sekaligus Brand Ambassador dari Rexona. “Peranku sebagai aktris, menuntut aku untuk tampil optimal setiap saat. Sama seperti semangat yang dibawa Rexona, penting bagi perempuan Indonesia untuk selalu merawat dirinya, termasuk bagian yang jarang terlihat seperti ketiak. Dengan memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apapun yang aku gunakan.”

Rexona Dry Serum hadir dalam format Tube yang mudah diaplikasikan ke kulit ketiak. Tersedia dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, Rexona Dry Serum juga memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi yang segar hingga 48 jam.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar tampil percaya diri dengan kulit ketiak yang cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece, Kulit Ketiak Kering dan Cerah mulai dari tanggal 19 September 2019 di Kota Kasablanka. Inspirasi ini juga akan dibawa ke lima kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Malang dan Bali melalui rangkaian roadshow dan aktivitas menarik. Rexona juga berkolaborasi dengan 3 desainer ternama di Indonesia, yaitu Tities Saputra, Natalia Kiantoro, dan juga Yosep Sinudarsono untuk menghadirkan koleksi busana yang menampilkan kepercayaan diri perempuan Indonesia, terinspirasi dari Rexona Dry Serum bertajuk “Light Up Your Confidence”.

Tentang PT Unilever Indonesia, Tbk

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki 42 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care (“HPC”) dan Foods & Refreshment (“F&R”). Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved