September
08
2020
     15:01

Realme Konfirmasi Akan Meluncurkan Realme 7 | 7i 64MP Power Master di Indonesia pada 17 September

Realme Konfirmasi Akan Meluncurkan Realme 7 | 7i 64MP Power Master di Indonesia pada 17 September

Jakarta, 7 September 2020 - Sebagai merek Favoritnya Anak Muda, realme berkomitmen untuk terus memberikan kejutan bagi para penggemar dan pecinta gadget di Indonesia melalui produk-produk tech trendsetter miliknya. Setelah sukses diluncurkan di India, realme Indonesia hari ini mengonfirmasi bahwa mereka akan meluncurkan realme 7 series ke Indonesia. Seri angka terbaru dari realme yang selalu ditunggu-tunggu ini akan diluncurkan secara online dengan tema "64MP Power Master" pada 17 September pukul 13.07 WIB di channel YouTube, Instagram, Facebook, Twitter realme Indonesia dan realme.com.

ealme 7 Series yang akan diluncurkan oleh realme Indonesia kali ini adalah realme 7 dan realme 7i. Kedua smartphone tersebut akan menetapkan standar baru di segmen smartphone kelas menengah dengan membawa pengalaman smartphone yang powerful di kelas harganya. realme 7i sendiri akan diluncurkan secara global untuk pertama kalinya di Indonesia. Tentunya, kedua smartphone ini mengusung trendsetting technology dan trendsetting design agar anak muda dapat menjalani berbagai kegiatan sepanjang hari dengan smartphone yang kuat dan stylish di saat bersamaan.

“Sebagai seri yang selalu menjadi tolok ukur baru dan berkualitas di segmen kelas menengah, realme Number Series menjadi seri yang paling dinantikan oleh realme Fans. Untuk itu, izinkan kami untuk kembali mengejutkan mereka dengan mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan realme 7 | 7i di Indonesia. Seri yang kami sebut 64MP Power Master ini akan menjadi standar baru untuk smartphone kelas menengah yang akan memberikan pengalaman smartphone paling maksimal. Kami juga akan mengumumkan program kejutan khusus pada hari peluncurannya, selain dari produk itu sendiri,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.
 
realme 7
realme 7 sendiri akan menciptakan standar baru untuk smartphone kelas menengah dan memberikan sensasi smartphone yang powerful di segmennya. Dijuluki sebagai 64MP Power Master, realme 7 akan menghadirkan generasi baru ultra-clear quad camera beresolusi 64MP, yang didukung dengan baterai besar 5000mAh untuk menjalani kegiatan sehari-hari. realme 7 juga dilengkapi dengan prosesor game MediaTek Helio G95 yang baru saja diluncurkan dan 90Hz Ultra Smooth Display untuk memberikan pengalaman bermain game yang lancar.

realme 7i
Selain realme 7, 64MP Power Master lain yang akan diluncurkan realme di Indonesia adalah realme 7i. Indonesia dipilih secara khusus untuk menjadi negara pertama peluncuran realme 7i secara global. realme 7i juga akan menghadirkan spesifikasi yang sama dari realme 7 seperti ultra-clear 64MP quad camera, baterai besar 5000mAh, dan 90Hz Ultra Smooth Display. realme 7i juga akan diluncurkan pada hari yang sama dengan realme 7 melalui acara "64MP Power Master" secara online.

Nantikan Acara Peluncuran Online Power Master 64MP dengan # 7PowerMasterSquad Kami

realme selalu melibatkan anak muda yang berbakat dan penuh talenta untuk setiap peluncuran produk terbarunya. Dalam peluncuran realme 7 Series kali ini, realme akan terus mengajak anak muda yang bersemangat dan penuh talenta untuk mengambil bagian menjadi #7PowerMasterSquad. #7PowerMasterSquad diartikan sebagai tujuh orang luar biasa dengan latar belakang berbeda yang dapat menginspirasi generasi muda Indonesia dengan semangat Dare-to-Leap di tengah kondisi saat ini.

Iqbaal Ramadhan, sang Power Master Ambassador, bersama dengan enam orang luar biasa lainnya di bidang keahlian yang berbeda bergabung untuk menjadi representasi anak muda yang berani, yang terdiri dari pesepak bola nasional Ryuji Utomo sebagai Power Master of Football, Atlet Medali Emas SEA Games Agus Prayogo sebagai Power Master of Speed, seorang fotografer Putri Anindya sebagai Power Master of Photography, anggota tim ONIC Meutia Maharani sebagai Power Master of Gaming, aktor film “Gatotkaca” Rizky Nazar sebagai Power Master of Local Hero, dan penyanyi “Lathi” Sara Fajira sebagai Power Master of Voice.
 
realme 7 Series akan diluncurkan pada 17 September dengan tema “64MP Power Master” pada pukul 13.07 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com. Catat tanggalnya, pantau terus dan ikuti akun Instagram @realmeindonesia atau kunjungi realme.com/id untuk mendapatkan informasi tentang acara peluncuran realme 7 |7i 64MP Power Master.

Tentang realme

realme adalah merek teknologi yang menyediakan produk smartphone dan AIoT berkualitas dan penentu tren ke pasar global. Merek ini secara resmi didirikan pada 4 Mei 2018 pendirinya Sky Li, bersama dengan sekelompok anak muda yang memiliki pengalaman yang kaya di industri smartphone. Pengguna realme merupakan anak muda yang ambisius dan memiliki pemikiran global. Produk realme memberdayakan orang-orang muda untuk 'Dare to leap' dengan teknologi dan desain terkini.

realme adalah merek smartphone Top 7 di dunia dan diakui sebagai salah satu merek smartphone pemain utama menurut statistik Counterpoint berdasarkan data pengiriman smartphone global pada Q3 2019. Pada tahun 2019, pengiriman smartphone global realme mencapai 25 juta unit dengan tingkat pertumbuhan dari tahun-ke-tahun hingga 808%, menjadikan realme merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia.

realme telah memasuki 59 pasar di seluruh dunia, termasuk Tiongkok, Asia Tenggara, Asia Selatan, Eropa, Rusia, Australia, Timur Tengah, Afrika dengan basis pengguna global lebih dari 40 juta pengguna.

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved