March
03
2020
     11:16

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Terima Penghargaan Gold Brand CSR 2020

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, Terima Penghargaan Gold Brand CSR 2020
Publisher

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk, (TBIG) mendapatkan penghargaan Gold Brand CSR 2020 untuk kategori Telecommunication Industry dari ICONOMICS. Acara bertemakan Indonesia CSR Brand Equity Awards 2020 yang dilaksanakan di Ayana Midplaza Jakarta, pada hari Kamis 27 Februari 2020 lalu ini dihadiri oleh perusahaan-perusahaan dari berbagai sektor industri, diantaranya industri farmasi, perbankan, konstruksi dan telekomunikasi.

Selain TBIG, beberapa perusahaan penyedia jasa telekomunikasi seperti Telkomsel, XL Axiata dan Indosat juga mendapat penghargaan untuk kategori yang sama.  Penyerahan penghargaan Gold Brand CSR 2020 diberikan langsung oleh CEO and founder ICONOMICS, Bram S Putro dan disaksikan oleh Direktur Jenderal Pengendalian Pencemaran  dan Kerusakan Lingkungan Kementerian Lingkungan Hidup, Karliansyah.

Chief of Business Support Officer PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk, Lie Sie An, menjelaskan bahwa program CSR TBIG melibatkan top management perusahaan sehingga arah implementasi program sejalan dengan stakeholder mapping and engagement yang telah di rumuskan oleh perusahaan.  

Sementara di tempat terpisah, Herman Setya Budi, President Director PT. Tower Bersama Infrastructure Tbk, menambahkan bahwa CSR TBIG dijalankan dengan prinsip akuntabilitas dengan merujuk ISO 26000 dimana setiap program harus memiliki orientasi dan dampak nyata baik kepada lingkungan sosial perusahaan. “Manajemen menekankan bahwa CSR yang dijalankan oleh TBIG harus merupakan program yang memilliki  nilai tambah bagi stakeholders. Shared value CSR dimana didalamnya terdapat value creation bagi perusahaan dan stakeholders, “ jelasnya.

Mengenai PT Tower Bersama Infrastructure Tbk:

PT Tower Bersama Infrastructure Tbk (“TBIG”), adalah perusahaan penyedia infrastruktur telekomunikasi bagi penempatan BTS oleh para operator telekomunikasi di Indonesia. TBIG adalah perusahaan yang sahamnya tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) dan dimiliki oleh Saratoga Group dan Provident Capital. http://www.tower-bersama.com/

 


Contact Information 1:
Helmy Yusman Santoso

corporate.secretary@tower-bersama.com
(62-21) 2924 8900

Release Terkini

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB

BRI Gratiskan Biaya Top Up GoPay

03 APRIL 2020 / 12:11 WIB