February
13
2018
     16:38

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Pertama PT Dwi Pratama Mandiri di Bogor

PT Piaggio Indonesia Resmikan Diler Resmi Pertama PT Dwi Pratama Mandiri di Bogor

Bogor, 13 Februari 2018 – PT Piaggio Indonesia jalin kerjasama strategis dengan rekanan baru PT Dwi Pratama Mandiri untuk memperluas jangkauan strategi bisnis Premiumization Roadmap di Bogor – ditandai dengan dibukanya diler pertama Dwi Pratama Mandiri di Kabupaten Bogor. Diler baru ini menggabungkan dua merek di bawah naungan Piaggio Group dalam satu atap: setiap brand memiliki lokasi tersendiri dengan tata ruang khas masing-masing. Pembukaan diler baru ini menegaskan kekuatan brand Piaggio Group di wilayah Bogor. Sebagai diler resmi kedua PT Piaggio Indonesia di wlayah Bogor, pencapaian ini merupakan bukti komitmen kuat dari PT Piaggio Indonesia untuk berikan kenyamanan bagi pelanggan setianya serta memperluas jangkauan PT Piaggio Indonesia terhadap penggemar brand Piaggio Group.

“Pembukaan diler resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” kata Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

Berdiri di atas lahan seluas 128 m2, diler ini mengadopsi konsep diler MotoPlex: sebuah pengalaman ritel kendaraan roda dua terdepan. Konsep ini memungkinkan para pelanggan untuk mengetahui lebih jauh mengenai produk Piaggio sekaligus menikmati area khusus aksesoris resmi, bengkel, serta fasilitas lounge. Di area lounge, konsumen dapat berbagi informasi sekaligus pengalaman pribadi mereka sebagai pengendara sepeda motor dengan para ahli produk di diler.

PT Dwi Pratama Mandiri adalah rekan diler resmi ke-12 Piaggio Indonesia. Hal ini menunjukkan kepercayaan pasar kendaraan roda dua terhadap kekuatan brand PT Piaggio Indonesia. PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen. Jimmy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri sangat bersemangat menyambut kerjasama strategis ini, “Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia. Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka.”

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kabupaten Bogor, PT Piaggio Indonesia dan PT Dwi Pratama Mandiri akan memberikan layanan penggantian pelumas mesin gratis kepada 150 pelanggan pertama yang melakukan perawatan dari tanggal 13 Februari hingga 31 Maret 2018. Pelanggan juga berhak mendapatkan penawaran khusus untuk harga jasa perawatan berkala dan penggantian pelumas. Penawaran menarik lainnya adalah penawaran khusus untuk setiap pembelian Piaggio dan Vespa yakni masing-masing sebesar Rp5.500.000,-  dan hingga Rp 8,500,000,- selama periode pembukaan dealer baru.. Piaggio Indonesia juga berencana merayakan pembukaan diler ini melalui acara fun community ride bersama komunitas Bogor Vespa di awal Maret.

“Brand kami memiliki nilai emosional tinggi sekaligus menjadi ikon industri. Kami yakin bahwa dengan membawa brand kami lebih dekat dengan pelanggan, brand kami dapat menumbuhkan komunitas skuter yang kuat – sebuah elemen yang tak terpisahkan dari brand kami. Atas nama PT Piaggio Indonesia, saya mengucapkan selamat bagi PT Dwi Pratama Mandiri atas pembukaan diler ini. Kami sangat bersemangat untuk bersama-sama memberikan pengalaman dan pelayanan terbaik bagi konsumen di Kabupaten Bogor,” tutup Marco Noto La Diega.

Tentang Piaggio Indonesia

PT Piaggio Indonesia adalah agen tunggal dari merek-merek sepeda motor ikonis Italia : Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi. Hadir di Indonesia sejak 2011, PT Piaggio Indonesia berkomitmen untuk hadirkan ide segar bagi pasar Indonesia melalui produkproduk terdepan. Piaggio,Vespa,Aprilia, dan Moto Guzzi senantiasa berikan produk yang relevan dan sesuai dengan tren pasar. Setiap merek ini membawa ciri khas dan karakter kuat yang dipadu dengan teknologi tinggi.  Untuk varian skuter  pemium, PT Piaggio Indonesia hadir dengan dua merk dengan reputasi tinggi di pasar global: Piaggio and Vespa. 

Piaggio adalah teknologi mutakhir, mobilitas modern, dan inovasi. Varian dari Piaggio Liberti i-get 140cc dan Medley i-get 150cc usung standar emas desain khas Italia, kemudahan, mobilitas, sementara Piaggio MP3 Yourban 300, Piaggio Beverly 350, serta model terbaru New MP3 500 tekankan teknologi terdepan dan kenyamanan berkendara tak tertandingi.

Vespa adalah merk ikonis lintas zaman yang merepresentasikan gaya hidup dan budaya berkendara. Sebagai varian entry level, tersedia varian LX dan S i-get 125cc yang sporty dan sempurna bagi generasi muda. Varian paling populer dari Vespa, Primavera dan Sprint i-get 150cc adalah symbol desain dan kebanggan Italia. Lebih jauh lagi, produk unggulan Vespa, GTS 150 i-get dan GTS 300 lambangkan keindahan dan kekuatan serta penuhi kebutuhan bagi mereka yang selalu berjiwa muda.

PT Piaggio Indonesia juga mengusung dua merek sepeda motor premium, yaitu Moto Guzzi dan Aprilia.

Pecinta sepeda motor Indonesia yang mendambakan sepeda motor berdesain otentik Italia berkualitas tinggi kini dapat merasakan sensasi berkendara dari Moto Guzzi, merek sepeda motor Italia yang telah hadir sejak 1921. Moto Guzzi memiliki pengalaman 90 tahun dengan focus pada performa. Merek ini hadir di Indonesia dengan enam model, yaitu : V7 II Racer and V7 II Stone, Audace, California Touring SE, V9 Roamer and V9 Bobber.

Sementara itu, Aprilia merupakan tolak ukur di industri sepeda motor, mengedepankan teknologi dan inovasi penuh gaya. Aprilia juga dikenal dunia sebagai salah satu pabrikan yang mendominasi ajang balap motor dunia. Sebanyak 54 gelar juara dunia telah diraih Aprilia – 38 dari ajang MotoGP dan 7 dari Superbike. Aprilia baru meremajakan lini produknya dengan menawarkan varian V4s superbike RSV4 yang telah memenangkan berbagai penghargaan. Aprilia RSV4 terus berinovasi menjadi superbike terbaik dengan teknologi terdepan. PT Piaggio Indonesia kini menawarkan dua varian, yaitu : RSV4 RR Race Pack dan RSV4 RF Super Pole.

Komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya dibuktikan dengan hadirnya Piaggio Training Center yang berdiri di Cakung, Jakarta Timur. Pusat pelatihan ini menjadi rumah bagi teknisi terbaik kami dan menjadi pusat pendidikan bagi 34 diler resmi Piaggio Indonesia, termasuk diler MotoPlex di Bintaro yang mengedepankan konsep internasional dalam mendekatkan Piaggio Indonesia dengan para konsumennya.


Contact Information 1:
Robby Gozal

robby.gozal@id.piaggio.com
+62 21 5790 2515

Release Terkini