April
18
2018
     17:13

Powerblow, Bukan Blow-Dry Biasa!

Powerblow, Bukan Blow-Dry Biasa!

Jakarta, 17 April 2018 – Di tengah perubahan gaya hidup yang dinamis, wanita Indonesia menginginkan waktunya dapat digunakan secara efisien, termasuk dalam hal perawatan rambut. Memahami kebutuhan tersebut, L’Oréal Professionnel menghadirkan servis Powerblow dengan produk Powermix – kombinasi perawatan rambut dan blow-dry untuk hasil rambut yang lebih lembut, berkilau dan mudah diatur dalam waktu sekejap.

“Rambut yang selalu tertata indah menjadi dambaan mayoritas setiap wanita, apalagi jika bisa didapatkan dalam waktu singkat. Berdasarkan riset, aktivitas blow-dry di salon menjadi servis paling populer di kalangan pelanggan wanita di Indonesia dan servis blow-dry hadir di 95% dari semua servis di salon (pewarnaan, pengeritingan, pelurusan, perawatan rambut)[1].  Memahami hal tersebut, kami menghadirkan servis Powerblow, kombinasi blow-dry dan perawatan rambut yang dapat menghasilkan rambut lembut, berkilau dan mudah diatur dalam waktu yang sekejap saja, bukan blow-dry biasa!” terang Satria Bakti selaku Brand General Manager L’Oréal Professionnel.

Umumnya servis blow-dry di salon hanya memberikan tatanan rambut yang lebih ber-volume, dan indah sementara, namun belum tentu dapat memberikan manfaat jangka panjang. Berbeda dengan Powerblow, yang merupakan servis baru di salon L’Oréal Professionnel dengan mengkombinasikan perawatan rambut dan servis blow-dry servis sehingga dalam sekejap membantu merawat sekaligus memberikan tatanan rambut yang diinginkan oleh konsumen di salon. Tidak hanya itu, servis ini juga banyak memberikan kemudahan dalam proses blow-dry bagi para hairdresser di salon.

“Bagi hairdresser di salon, yang terpenting bukan hanya sebuah servis atau produk yang dapat memberikan hasil terbaik bagi klien tapi juga yang dapat mempermudah pekerjaan mereka untuk mencapai hasil tersebut. Servis Powerblow adalah jawabannya. Dengan produk Powermix, rambut akan menjadi lembut dan mudah diatur sehingga hairdresser akan lebih mudah untuk menyisir dan melakukan penarikan pada saat blow-dry. Hal ini tentu saja dapat memberikan kenyamanan blow-dry terbaik bagi para konsumen di salon,” tutur Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel

Powerblow menggunakan produk terbaru dari L’Oréal Professionnel, yakni Powermix, masker instan pertama yang menggabungkan dua jenis cairan (base dan booster). Uniknya, kedua cairan tersebut akan berubah tekstur menjadi seperti masker rambut ketika disatukan.

Tiga langkah servis Powerblow yang dilakukan di salon dimulai dari konsultasi dengan hairdresser untuk menentukan jenis Powerblow yang tepat sesuai dengan kondisi rambut. Kemudian rambut dicuci, dan konsumen diajak menyaksikan transformasi perubahan tekstur cair base dan booster menjadi masker instan saat dicampurkan. Aplikasi Powermix dilakukan pada batang rambut dalam kondisi rambut yang sudah di-shampoo, didiamkan 5 menit lalu dibilas. Hairdresser akan mem-blow rambut sesuai keinginan, dan hasil rambut yang lebih lembut dan berkilau dapat langsung dirasakan.

Powerblow dengan Powermix terdiri dari 3 jenis, yaitu Color AOX khusus untuk rambut yang diwarnai, Repair Lipidium yang dapat membantu memperbaiki rambut yang rusak akibat servis kimia, dan Liss Prokeratin khusus untuk rambut frizzy yang sulit diatur. Servis Powerblow kini telah tersedia di salon-salon L’Oréal Professionnel di seluruh Indonesia.

“Servis Powerblow akan hadir di seluruh salon L’Oréal Professionnel mulai bulan April ini. Kami harapkan servis ini menjadi servis favorit yang dapat mempercantik rambut wanita Indonesia tanpa harus menghabiskan banyak waktu. Powerblow, bukan blow-dry biasa!” tutup Satria Bakti.

Tentang L’Oréal Professionnel

L’Oréal Professionnel, divisi khusus L’Oréal Group yang memfokuskan diri pada produk-produk khusus rambut untuk digunakan oleh hairdresser profesional menjadi servis dalam salon yang berkualitas tinggi, telah menghimpun berbagai teknologi dari serapan ilmu pengetahuan sehingga tercipta keindahan yang di dukung teknologi sempurna. Teknologi ini kemudian dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan spesifik servis dalam salon, mulai dari pewarnaan, pelurusan, pengeritingan, hingga penataan dan perawatan khusus. Untuk produk pewarnaan, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian INOA, Majirel, Majilift, Majiblond, Majirouge, Majibrown. Sedangkan untuk produk perawatan rambut, L’Oréal Professionnel memiliki rangkaian Serie Expert, Hair Spa, Serioxyl, X-Tenso dan Curlia. Kini L’Oréal Professionnel juga menghadirkan Smartbond, produk perawatan dengan teknologi terbaru untuk memberikan perlindungan total pada rambut saat proses kimia. Produk-produk ini telah dipasarkan secara ekslusif di salon-salon professional. Saat ini, L’Oréal Professionnel telah dipasarkan pada lebih dari 2,000 salon sejak lebih dari 30 tahun lamanya di Indonesia. L’Oréal Professionnel memiliki misi untuk selalu menjadi mitra terbaik dalam menghasilkan bintang dunia hairdressing melalui tiga pilar utama inovasi, inspirasi dan edukasi.

Tentang L’Oréal Group

L’Oréal sebagai perusahaan kecantikan terkemuka di dunia, telah mengabdikan dirinya untuk pengembangan segala bentuk kecantikan di dunia selama lebih dari 100 tahun melalui portfolio unik yang terdiri dari 34 brand internasional yang berbeda dan saling melengkapi. Dengan penjualan sebesar 25,84 milyar Euro di tahun 2016, L’Oréal mempekerjakan 89.300 karyawan di seluruh dunia.

Di Indonesia, L’Oréal hadir sejak tahun 1979 dan dikelola melalui dua entitas hukum yaitu: PT L’Oréal Indonesia, yang menangani aktivitas pemasaran dan distribusi, serta PT Yasulor Indonesia, yang berkonsentrasi di bidang manufaktur. Merek-merek Grup L’Oréal yang hadir di Indonesia termasuk L’Oréal Professionnel; Kerastase Paris; Matrix; L’Oréal Paris; Maybelline New York; Garnier; NYX, Lancôme; Shu Uemura; Yves Saint Laurent; Kiehl’s; Urban Decay; parfum-parfum Giorgio Armani, Ralph Lauren dan Viktor & Rolf; dan The Body Shop yang didistribusikan melalui pihak ketiga.

*Catatan: L’Oréal berasal dari kata l’or atau ‘emas’ dalam bahasa Perancis dan dapat ditulis sebagai berikut: L’ORÉAL atau L’Oréal (dengan huruf O besar).


Contact Information 1:
Anindhita Indira

Heidel.Tiffany@fabulo-pr.com
0811899067

Release Terkini