January
22
2022
     13:31

Podomoro City Deli Medan Beri Penghargaan kepada Lima Bank Terbaik Penyedia Kredit Pemilikan Apartemen

Podomoro City Deli Medan Beri Penghargaan kepada Lima Bank Terbaik Penyedia Kredit Pemilikan Apartemen

Medan, 22 Januari 2022 — Podomoro City Deli Medan memberikan penghargaan dan apresiasi kepada perbankan yang selama ini berkolaborasi dan berkontribusi dalam revenue dan penyaluran Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) dalam acara Podomoro City Deli Medan Awards 2021, Jumat malam 21 Januari 2022.

Penghargaan diberikan kepada lima bank partner Podomoro City Deli Medan yakni Bank Permata, Bank CIMB Niaga, Bank Maybank Indonesia, Bank UOB Indonesia, dan Bank Negara Indonesia (BNI). Acara ini juga dihadiri oleh Asisten Direktur Bank Indonesia Sumatera Utara Tiar Triyana yang menyampaikan paparan mengenai prospek perekonomian Indonesia.

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan Yenti Lokat memberikan apresiasi kepada seluruh bank partner atas kontribusinya yang turut menunjang kinerja positif perusahaan. “Kami mengucapkan selamat kepada seluruh bank partner penyedia kredit yang menerima anugerah penghargaan pada hari ini. Partisipasi dan kontribusi perbankan telah memudahkan konsumen Podomoro City Deli Medan untuk mendapatkan produk pembiayaan terbaik serta kemudahan pembayaran dalam pembelian unit,” katanya.

Podomoro City Deli Medan bersama Bank Partner memberikan kemudahan bagi konsumen untuk membeli properti. Kolaborasi yang terjalin antara pengembang dan perbankan ini memberikan manfaat khususnya dalam hal pembiayaan pemilikan apartemen. Dengan sistem Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), pihak bank dapat membiayai hingga 90% dari keseluruhan harga apartemen yang dibeli konsumen.

Yenti mencontohkan, sebagian besar konsumen unit apartemen dan kondominium telah dipermudah dalam membeli unit lewat pilihan kredit terbaik dari bank terbaik yang menjadi partner Podomoro City Deli Medan.  “Melalui kemudahan dan pilihan kredit bank terbaik dari para bank partner ini, konsumen merasa makin aman dan terjamin dalam membeli apartemen, dan hal ini mendukung penjualan unit apartemen, kondominium dan perkantoran di Podomoro City Deli Medan,” ujarnya dalam keterangan resminya di Medan (22/01).

Disampaikan oleh Yenti, pembiayaan KPA berdampak besar dari sisi revenue dan bagi penjualan apartemen, kondominium dan perkantoran di tahun 2021. “Kami berharap kerja sama baik ini terus terjalin untuk memajukan sektor properti di Medan, khususnya dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dan investasi properti“ sebut Yenti.

Region Head IX Bank Permata Bank Permata Agus Salim mengatakan kerja sama Bank Permata dengan Podomoro City Deli Medan menunjukkan kepercayaan pengembang dan masyarakat terhadap pelayanan dan produk pembiayaan dari Bank permata. “Kami berterimakasih atas kerja sama yang terjalin dengan salah satu pengembang terbaik di Indonesia, dan atas kepercayaan konsumen yang menggunakan layanan pembiayaan dari kami,” katanya.

Adapun, Bank Permata menjadi bank dengan revenue dan penyaluran KPA terbaik sepanjang tahun 2021 di Podomoro City Deli Medan. Sebelumnya, Bank Permata telah menandatangani Pengikatan Perjanjian Jual Beli (PPJB) dan Nota Kesepahaman dengan Podomoro City Deli Medan pada Mei 2021 sehingga memperkuat ikatan kerja sama antar kedua pihak. “Kami berharap kontribusi perbankan dalam kesuksesan bisnis properti akan makin kuat di masa mendatang, demikian juga manfaat yang dirasakan oleh konsumen juga makin besar ketika melakukan pembelian properti,” ujarnya.

Selama ini permintaan hunian di Medan meningkat pesat didukung oleh pertumbuhan ekonomi daerah yang tumbuh positif.  Hal ini, membuka peluang kepada pengembang properti untuk terus berinovasi dalam menghasilkan produk terbaik. Peningkatan jumlah penduduk dan kebutuhan akan hunian dan investasi properti juga menjadi faktor pendukung bangkitnya sektor properti di Medan. Apalagi, kota Medan merupakan salah satu kota megapolitan sehingga kehadiran kawasan properti akan menjadikan Medan sebagai magnet perekonomian.

Demi mendukung kebangkitan sektor properti dan perekonomian kota Medan, secara konsisten Podomoro City Deli Medan melakukan pembangunan kawasan propertinya. Baru-baru ini, Podomoro City Deli Medan meluncurkan Victory Tower yang merupakan tower ke-7 dari total tujuh tower yang dibangun. Victory Tower terdiri dari 378 unit apartemen dengan fasilitas terbaik yang dapat dimiliki konsumen dengan kemudahan KPA dari bank partner.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved