September
22
2021
     20:53

Pertama Kali! Lenovo Legion Bersama Intel Hadirkan Legion 5i Pro Stingray White Limited Edition

Pertama Kali! Lenovo Legion Bersama Intel Hadirkan Legion 5i Pro Stingray White Limited Edition

Jakarta, 22 September 2021 – Lenovo Indonesia menghadirkan rangkaian PC gaming dengan performa tinggi yang lebih stylish, penuh dengan fitur canggih untuk gaming, dan termal yang lebih dingin. Lenovo Legion terbaru ini ditenagai dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 dan hingga NVIDIA GeForce RTX 3080 TGP 165WATT dan pertama kalinya di Indonesia, Legion 5i Pro hadir dengan warna Stingray White.

Dengan kecerdasan buatan (AI), rangkaian terbaru ini juga memungkinkan game berjalan mulus secara otomatis. Di mana pun berada, Lenovo Legion 7i, Lenovo Legion 5i Pro, Lenovo Legion 5i, dan Lenovo IdeaPad Gaming 3i akan siap menemani untuk mengalahkan setiap pertempuran dalam game dan memaksimalkan produktivitas.

“Pasar PC gaming di Indonesia telah berkembang pesat selama beberapa tahun terakhir ini bahkan dengan peningkatan lebih dari dua kali lipat sejak 2018. Dengan meningkatnya permintaan akan performa tinggi di sebuah PC gaming, Lenovo Legion mampu tumbuh lebih dari 3 kali lipat menurut data GfK pada H1 2021 jika dibandingkan dengan H1 2020.

Pertumbuhan ini tidak membuat kami berhenti untuk berinovasi dan menyediakan smarter technology for all untuk masyarakat Indonesia,” ujar Santi Nainggolan, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

“Kami percaya bahwa gaming ada untuk setiap orang. Setiap kebutuhan gamer kami dengarkan dan menjadi dasar kami dalam merancang produk gaming masa depan. Hal ini membuat kami berhasil mempertahankan posisi sebagai brand PC gaming dengan pertumbuhan tercepat di Asia Pasifik karena mampu memberikan perangkat yang lebih powerful yang melebihi ekspektasi para pelanggan.

Oleh karena itu, hari ini saya senang dapat membawa inovasi teknologi terbaru ke tangan para pelanggan yang membutuhkan perfoma yang lebih bertenaga melalui ekosistem gaming Lenovo Legion Indonesia,” kata Hendra Wijaya, Gaming Business Development Manager Lenovo Indonesia.

PENINGKATAN PERFORMA DI 2021

Pada tahun 2021, Lenovo Legion menghadirkan kinerja gaming yang lebih bertenaga kepada pelanggan melalui inovasi hardware dan software. Laptop Lenovo Legion terbaru hadir dengan Intel Core Seri H Generasi ke-11 terbaru yang memberikan pengalaman komputasi luar biasa. Dengan peningkatan performa yang sangat signifikan dibandingkan versi sebelumnya, prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 didesain dengan arsitektur baru teknologi proses SuperFin 10 nanometer, menampilkan hingga 8 core dan 16 thread frekuensi turbo hingga 5,0 GHz untuk kinerja gaming terbaik dengan tingkat framerate yang lebih tinggi dan stabil untuk berbagai judul game populer hingga AAA game. 

Prosesor ini juga mendukung 20 jalur PCIe Gen 4.0 yang memberikan akses langsung ke CPU sehingga mendukung koneksi bandwidth tertinggi dengan GPU diskrit terbaru. Intel juga menghadirkan konektivitas terbaik dikelasnya dengan Intel Killer WiFi 6/6E (Gig+) dan Thunderbolt 4 yang mampu mendukung transfer data yang sangat cepat, konektivitas ke 2 monitor 4K sekaligus, serta GPU eksternal.

Dengan prosesor Intel Core Seri H Generasi ke-11 terbaru, Intel mengimplementasikan keahlian mendalam dalam mendesain prosesor canggih dan game PC untuk menghadirkan prosesor laptop gaming terbaik di dunia bagi para penggemar game di Indonesia, sekaligus mendukung content creator untuk bekerja lebih optimal dan cepat dari manapun mereka berada.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved