March
16
2021
     13:57

Permudah Masyarakat Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok, Bukalapak Gelar Supermarket Day

Permudah Masyarakat Penuhi Kebutuhan Bahan Pokok, Bukalapak Gelar Supermarket Day

Jakarta, 15 Maret 2021 - Bukalapak meluncurkan program Supermarket Day untuk membantu masyarakat memenuhi berbagai kebutuhan rumah tangga dengan praktis, nyaman, dan aman. Melalui program ini, para pengguna Bukalapak dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari, mulai dari produk perawatan rumah hingga buah-buahan dan sayuran segar, seraya menikmati diskon hingga 50% serta Flash Sale yang akan berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Head of FMCG Category Bukalapak, Kristiono menjelaskan bahwa, “Di masa pandemi seperti ini, masyarakat Indonesia mengandalkan metode online untuk memenuhi berbagai kebutuhan, termasuk tentunya kebutuhan akan bahan-bahan pokok.

Lewat Supermarket Day ini, kami bekerja sama dengan para pelapak serta penyedia sayur dan buah-buahan agar seluruh pengguna Bukalapak bisa mendapatkan bahan-bahan esensial ini hanya dengan sentuhan jari sambil beraktivitas di rumah”, ujarnya.

Supermarket Day bisa ditemukan di lapak ‘Cari Sayur’ di platform Bukalapak. Produk-produk yang tersedia dijamin lengkap, segar, dan akan langsung diantar tanpa biaya pengiriman ke wilayah Jabodetabek dengan minimal pembelian Rp 120 ribu.

“Penawaran yang menarik serta kualitas dari sayur dan buah-buahan yang sangat baik rupanya mendorong antusiasme pengguna Bukalapak terhadap Supermarket Day khususnya pada lapak Cari Sayur. Hal ini terlihat dari adanya kenaikan transaksi sebesar 3x lipat dari awal Lapak Cari Sayur diluncurkan hingga saat ini”, tambah Kristiono.    

Beberapa produk yang banyak diminati oleh para pengguna diantaranya durian, apel, alpukat, anggur, serta daging iga yang dijamin kesegaran dan kualitasnya. Untuk berbelanja kebutuhan lewat Supermarket Day, kunjungi situs https://www.bukalapak.com/promo-campaign/supermarket-day.

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi unicorn berbasis di Indonesia yang lahir pada 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan, baik di online maupun offline, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik.

Melayani lebih dari 6,5 juta Pelapak (online sellers), 7 juta Mitra Bukalapak beserta 100 juta pengguna, kami juga terus melengkapi layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui BukaPengadaan Indonesia (BPI) di 2019 serta Buka Investasi Bersama (BIB), sebuah APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) berbasis digital.

Pencapaian kami lainnya di antaranya Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 untuk Co-Founder kami, Achmad Zaky di 2016 dan Fajrin Rasyid di 2019, perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, selain itu kami juga mendapatkan penghargaan Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020 serta The Most Caring Company di 2020 dari HR Asia, serta The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

Terpopuler


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved