March
15
2019
     11:59

Peringati Hari Perempuan Internasional 2019, Penjualan Produk Kecantikan L'Oréal Meningkat Hingga 80 Kali Lipat di Shope

Peringati Hari Perempuan Internasional 2019, Penjualan Produk Kecantikan L'Oréal Meningkat Hingga 80 Kali Lipat di Shope

JAKARTA, 12 MARET 2019 – Hari Perempuan Internasional dirayakan oleh para wanita dari berbagai belahan dunia setiap tanggal 8 Maret sejak sekitar 100 tahun lalu, guna mencapai kesetaraan gender antara perempuan dan pria. Adapun berbagai cara dan upaya untuk merayakan hari penting ini, diantaranya melalui berbagi dengan sesama perempuan, menghabiskan waktu dengan teman, sahabat, dan keluarga perempuan terdekat, hingga berbelanja produk kecantikan terbaik untuk diri sendiri.

Dalam rangka merayakan kecantikan wanita, L’Oréal, perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, menggandeng Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk pertama kalinya menggelar promo spesial dan eksklusif di Shopee Regional Super Brand. Pembeli setia Shopee baik di Indonesia maupun di regional, telah menikmati berbagai promo terbaik yang diselenggarakan sejak 1 - 10 Maret 2019 untuk brand L’Oréal yang paling diminati di dunia, termasuk L’Oréal Paris, Maybelline New York, NYX Professional Make Up, dan Garnier. Tepat di Hari Perempuan Internasional dan pada puncak kampanye Shopee Super Brand Day kemarin, L’Oréal telah berhasil mencatatkan peningkatan transaksi mencapai 80 kali lipat di aplikasi Shopee, dimana hal ini menunjukkan popularitas brand L’Oreal di kalangan pengguna Shopee.

Manashi Guha, General Manager of Consumer Division L’Oréal Indonesia mengatakan, “Hari Perempuan Internasional merupakan perayaan penting bagi kami dan sebagai perusahaan kecantikan nomor satu di dunia, L’Oréal telah merayakannya melalui berbagai inisiatif dan kampanye untuk mendukung kesetaraan gender bagi perempuan, salah satunya melalui Shopee Super Brand Day L’Oréal.”

“Tahun ini L’Oréal kembali memberikan apresiasi kepada perempuan Indonesia dengan menghadirkan produk-produk pilihan dengan promo terbaik melalui Shopee, salah satu e-commerce favorit untuk berbagai produk kecantikan. Kerja sama ini juga menjadi bagian dari misi L’Oréal #Beautyforall, yaitu menjangkau 1 miliar konsumer baru di seluruh dunia,” tambah Manashi.

Peningkatan transaksi L’Oréal dalam Shopee Super Brand Day merupakan rekor terbaru bagi L’Oréal dalam penjualan online di Indonesia, dengan berbagai pencapaian L’Oréal selama Shopee Super Brand Day berlangsung, seperti;

? L’Oréal Paris Lash Paradise Mascara, Garnier Micellar Water Pink , dan Maybelline Fit Me Foundation sebagai produk terlaris

? Peningkatan 13 kali lipat pengunjung ke L’Oréal official store dibandingkan hari biasa

Christin Djuarto, Director Shopee Indonesia menambahkan, “Tahun lalu, kami meluncurkan Super Brand Day sebagai salah satu bentuk komitmen kami dalam membantu mitra meningkatkan brand presence di ranah digital, dan juga untuk menawarkan berbagai penawaran eksklusif dari produk favorit pengguna kami. Lebih spesial lagi, kerjasama dengan L'Oréal menandai kesuksesan pertama dalam seri Shopee Regional Super Brand yang sejalan dengan Hari Perempuan Internasional. Kami sangat senang dapat mendukung L'Oréal dalam mengapresiasi wanita dan merayakan kecantikan bagi semua orang, dan akan melanjutkan kerja sama dengan L'Oréal untuk mengembangkan jangkauan online mereka di Indonesia.”

Beli produk L’Oréal secara online di Shopee.

Tentang L’Oréal Indonesia

L’Oréal mendirikan PT L’Oréal Indonesia, pada tahun 2000 dan telah mengoperasikan pabriknya di Indonesia sejak 1986. Kelima belas brand internasionalnya hadir di seluruh lini kategori di pasar kecantikan, termasuk salon, butik, distribusi massa, pusat perbelanjaan, dan perdagangan elektronik. L’Oréal di Indonesia mempekerjakan lebih dari 900 karyawan di kantor, pabrik, pusat distribusi, akademi pelatihan tata rambut dan pusat evaluasi riset dan inovasi. L’Oréal Indonesia berpartisipasi dalam program For Women In Science tingkat internasional dan nasional sejak tahun 2004, mendukung pendidikan sains untuk generasi muda melalui L’Oréal Girls in Science sejak tahun 2005 dan memberdayakan perempuan kurang beruntung melalui program Beauty for a Better Life sejak tahun 2014. www.loreal.co.id.

Tentang Shopee

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee merupakan wadah yang secara khusus disesuaikan untuk kebutuhan pasar Asia Tenggara, yang menyediakan pengalaman belanja online yang mudah, aman, dan fleksibel untuk para pelanggan melalui sistem pembayaran dan dukungan sistem logistik yang kuat.

Shopee berkeinginan untuk terus meningkatkan kualitas platform dan menjadi tujuan pilihan e-commerce di kawasan ini. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Shopee, bagian dari Sea Company, pertama kali diperkenalkan di Singapura pada 2015, dan telah memperluas jangkauannya ke Malaysia, Thailand, Taiwan, Indonesia, Vietnam, dan Filipina. Sea merupakan pemimpin di industri hiburan digital, e-commerce, dan keuangan digital di Greater Southeast Asia. Misi Sea adalah untuk membuat kehidupan yang lebih baik bagi para konsumen dan juga usaha kecil melalui teknologi. Sea sudah terdaftar di NYSE di bawah simbol SE.

 


Contact Information 1:
Netanya Gabrielle

Netanya.GABRIELLE@loreal.com
+62 21 2988 6666 ext. 38575

Release Terkini