September
02
2019
     19:32

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019, Sequis Tingkatkan Kualitas Layanan Nasabah

Peringati Hari Pelanggan Nasional 2019, Sequis Tingkatkan Kualitas Layanan Nasabah

Jakarta, 2 September 2019 - Memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2019, sejumlah karyawan dan tenaga pemasaran Sequis ikut memeriahkan Parade Simpatik Hari Pelanggan Nasional 2019 yang diadakan pada 1 September 2019 di area Car Free Day (CFD) Jakarta. Sequis memanfaatkan kegiatan ini untuk menyapa dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Indonesia. "Kerja dan Hati yang Melayani" sebagai tema Hari Pelanggan tahun ini, sejalan dengan Sequis yang selalu berupaya melayani nasabahnya dengan sepenuh hati dan memastikan kebutuhan perlindungan asuransi nasabah terpenuhi.

Sequis Hadirkan Layanan Digital Melalui Sequis Polisku

Vice President of Life Operation Division Sequis Life Eko Sumurat mengatakan Sequis berkomitmen meningkatkan layanan nasabah dan sudah memanfaatkan teknologi digital sejak tahun 2017 melalui inovasi aplikasi Sequis Polisku. Aplikasi ini diciptakan untuk membantu nasabah menikmati kemudahan berasuransi, seperti bertransaksi dan mengakses layanan pernyataan transaksi, dan mengetahui informasi jatuh tempo polis.

“Kami terus berupaya mengembangkan Sequis Polisku dan berencana menambah fitur informasi cash value (pada polis asuransi tradisional), fund value (pada polis asuransi unit link), dan detail informasi asuransi tambahan kesehatan (health rider),” imbuh Eko. Ia berharap, penambahan sejumlah fitur tersebut nantinya dapat mendorong lebih banyak nasabah mengaktivasi aplikasi Sequis Polisku dan mendapatkan pengalaman kemudahan berasuransi bersama Sequis.

Kualitas Layanan dan Kompetensi Front Liners Sequis

Selain mengembangkan layanan digital, Sequis tetap berupaya meningkatkan human touch dengan meningkatkan kapabilitas para front linersnya karena mereka adalah garda depan yang bertemu langsung dengan nasabah. Secara regular, front liners diberikan pengetahuan dan pelatihan agar kemampuan dan kualitas layanan untuk nasabah dapat semakin meningkat dan tetap kompeten sehingga layanan service center Sequis dapat terus bersaing dalam industri asuransi.

“Training yang kami berikan antara lain kemampuan berkomunikasi dan menyampaikan layanan atau produk perusahaan melalui telepon, Web Chat atau bertatapan langsung. Kami juga terus memberikan pengetahuan tentang asuransi yang diperbarui setiap tahun. Pelatihan kami berikan kepada seluruh front liners baik yang menangani nasabah yang langsung datang atau yang menelepon ke call center,” ujar Eko.

Sequis selalu mengadakan kegiatan tahunan bagi front liners dan karyawan dari berbagai departemen yang mendukung operasional harian perusahaan dalam service conference guna meningkatkan kompetensi para front liners. Dalam kegiatan ini, para front liners dan karyawan mendapatkan update tentang korporasi, keberhasilan, dan target perusahaan serta kesempatan untuk menyamakan pemahaman, cara, dan kecepatan dalam melayani nasabah.

Tahun ini, service conference diadakan pada 7-10 Agustus 2019 dengan tema “Digital Transformation for Service Excellence”. Pelatihan secara reguler selalu diberikan pada front liners agar kompetensi semakin meningkat dan dapat selaras dengan tujuan perusahaan.

Selain pelatihan, Sequis juga selalu memberikan apresiasi kepada front liners yang berprestasi yang mampu bekerja sesuai service culture Sequis, yaitu CARE: Caring, Assurance, Responsiveness, dan Empathy. Apresiasi terdiri atas 4 kategori apresiasi yang diberikan secara rutin setiap 3 bulan untuk para front liners, yaitu The Best Customer Service, The Best Office Manager, The Best Sequis Care Agent, dan The Best Sequis Helpdesk

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved