May
19
2020
     18:47

Pepsodent Ajak Masyarakat Indonesia BerbagiSenyum dari Rumah

Pepsodent Ajak Masyarakat Indonesia BerbagiSenyum dari Rumah

JAKARTA, 19 MEI 2020 - Di tengah pandemi ini, Pepsodent percaya bahwa sebuah senyuman dapat saling menguatkan dan menyemangati kita dalam menjalani hari dengan sebaik mungkin. Oleh karena itu, Pepsodent ingin menginspirasi seluruh elemen masyarakat untuk dapat melihat hal-hal positif di balik kesulitan yang kita hadapai bersama dan menjadi #PahlawanSenyum untuk Indonesia. Seperti tertuang dalam video “Berbagi Senyum”, Pepsodent menjalankan berbagai inisiatif bagi konsumen, komunitas, dan juga professional; mulai dari penyediaan konsultasi online, edukasi kesehatan gigi dan mulut, hingga berbagi dengan mereka yang terdampak oleh kondisi ini.

“Selama lebih dari 70 tahun menemani kehidupan masyarakat Indonesia, Pepsodent percaya bahwa setiap senyuman begitu berarti. Sejalan dengan semangat Unilever Indonesia #MariBerbagiPeran, Pepsodent mengambil peran untuk tetap menjaga senyuman masyarakat Indonesia di tengah situasi yang penuh tantangan saat ini. Berkolaborasi dengan berbagai mitra, Pepsodent menghadirkan serangkaian kegiatan untuk memberikan semangat dan juga inspirasi positif bagi masyarakat bahkan dari hal terkecil” jelas Fiona Anjani Foebe, Head of Marketing Oral Care PT Unilever.

Meyakini pentingnya menjaga kesehatan gigi dan mulut bagi masyarakat, Pepsodent menghadirkan layanan konsultasi gigi gratis yang dapat diakses secara online. Hal ini dilakukan berkenaan dengan dihentikannya praktik dokter gigi untuk sementara waktu demi menghambat persebaran Covid-19. Sehingga, masyarakat dapat berkonsultasi langsung dengan dokter gigi profesional dari Pepsodent Dental Expert Center melalui WhatsApp Official Tanya Pepsodent (0878-8876-8880). Selain itu, Pepsodent juga menyediakan konten edukasi “Sikat Gigi Pagi dan Malam bersama Mama Sigi dan Pepo” untuk orang tua dan anak yang dapat diakses dari rumah melalui kanal YouTube dan media sosial @TanyaPepsodent.     

Melalui kemitraan berkelanjutan dengan Pengurus Besar Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PB PDGI), Pepsodent juga mengadakan serangkaian webinar yang dapat diikuti oleh para dokter gigi. “Kami menyambut baik inisiatif dan kolaborasi dengan Pepsodent yang sudah terjalin lebih dari 25 tahun terakhir. Melalui webinar ini, diharapkan rekan sejawat dokter gigi dapat memahami betul mengenai  penanganan pasien emergency di tiap spesialisasi, serta mempersiapkan mereka dalam menghadapi “the new normal” saat kembali berpraktik seusai pandemi ini,”  jelas Dr. drg. R. M. Sri Hananto Seno, Sp.BM(K), MM, Ketua PB PDGI.

Selain itu, melalui Unilever Indonesia, Pepsodent memberikan donasi berupa produk perawatan gigi dan mulut senilai lebih dari Rp 2 Miliar. Dan khusus selama bulan Ramadhan, Pepsodent bekerja sama dengan BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional), mendonasikan 70,000 paket sahur dari hasil penjualan Pepsodent Siwak dan Herbal bagi anak yatim piatu melalui program Sahur Amal.

“Serangkaian inisiatif #BerbagiSenyum ini, kami harap dapat menginspirasi semangat positif dan mengembalikan senyuman masyarakat Indonesia untuk  bersama-sama  melalui pandemi ini ,” tutup Fiona.


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved