December
23
2020
     07:26

Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-digital

Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-digital

Jakarta, 22 Desember 2020 - Lazada mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di Indonesia, termasuk para ibu luar biasa yang menjalankan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam berbagai bidang. Sebagai perusahaan yang peduli akan pemberdayaan perempuan, Lazada sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan UMKM, terutama yang dikelola para perempuan, yang terus berkembang melalui digitalisasi di platform eCommerce.

Sebagai salah satu platform eCommerce terbesar di Indonesia, Lazada berkomitmen dalam menyediakan ekosistem berjualan dengan menghadirkan ragam fitur dan program untuk membantu para penjual menguasai industri eCommerce dan merasakan manfaat teknologi.


 

 

 


Nasti Craft, Inspirasi Bisnis Keluarga yang Go-Digital

Raih sukses dari hobi membuat kerajinan tangan dan dorong keluarga memiliki toko online yang sukses.


Jakarta, 22 Desember 2020 - Lazada mengucapkan Selamat Hari Ibu untuk semua ibu di Indonesia, termasuk para ibu luar biasa yang menjalankan usaha mikro kecil menengah (UMKM) dalam berbagai bidang. Sebagai perusahaan yang peduli akan pemberdayaan perempuan, Lazada sangat senang bisa menjadi bagian dari perjalanan UMKM, terutama yang dikelola para perempuan, yang terus berkembang melalui digitalisasi di platform eCommerce.

Sebagai salah satu platform eCommerce terbesar di Indonesia, Lazada berkomitmen dalam menyediakan ekosistem berjualan dengan menghadirkan ragam fitur dan program untuk membantu para penjual menguasai industri eCommerce dan merasakan manfaat teknologi.

Haikal Bekti Anggoro, SVP Traffic Operations & Sellers Engagement, Lazada Indonesia mengatakan, “Menjadi penjual di eCommerce membutuhkan serangkaian adaptasi, terutama bagi UMKM yang baru memasuki platform eCommerce. Namun, sesuai dengan komitmen kami, Lazada akan senantiasa membantu para penjual termasuk UMKM, terutama para Ibu tangguh yang membutuhkan dukungan untuk beradaptasi dengan dunia marketplace online, memahami tren, serta mempersiapkan strategi untuk terus berkembang. Menurut data IFC & USAID tahun 2016, 43% UMKM formal dimiliki oleh perempuan, sementara data Bank Indonesia tahun 2018 menunjukkan terdapat 57,81 juta UMKM dan 60%-nya dikelola oleh perempuan. Bisa dibayangkan besarnya potensi usaha UMKM yang dapat dikembangkan saat para perempuan yang mengelolanya mendapatkan dukungan yang dibutuhkan.”

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved