July
01
2021
     13:30

Mulai 1 Juli, Bukalapak Ganti Nomor Call Center Demi Tingkatkan Layanan untuk Pelanggan

Mulai 1 Juli, Bukalapak Ganti Nomor Call Center Demi Tingkatkan Layanan untuk Pelanggan

Jakarta, 1 Juli 2021 - Mulai hari ini, call center BukaBantuan yang sebelumnya bisa dihubungi di 021-50813333, akan dialihkan ke nomor 150133. Hal ini merupakan bentuk komitmen Bukalapak untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan kepada seluruh pelanggan.

Selain untuk memberikan layanan yang semakin aman karena resmi terdaftar dan diawasi oleh otoritas berwenang, perubahan nomor ini bertujuan agar nomor call center BukaBantuan lebih mudah diingat oleh pelanggan. Seperti sebelumnya, nomor ini juga tetap bisa dihubungi selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu.

Tine Ervina, AVP Customer Satisfaction Management Bukalapak mengatakan, “Memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pengguna selalu menjadi prioritas dan komitmen Bukalapak. Karena itu, kami berharap pelanggan bisa semakin merasa aman, nyaman dalam menghubungi call center BukaBantuan Bukalapak di nomor baru ini.

Jadi, jika pelanggan butuh bantuan terkait transaksi, punya pertanyaan seputar produk, fitur, layanan atau ingin mendapatkan informasi terkait layanan Bukalapak, jangan ragu untuk menghubungi tim BukaBantuan yang selalu siap membantu 24 jam selama seminggu penuh”, ujarnya.

Selain melalui call center 150133, BukaBantuan juga bisa dihubungi melalui:
Instagram    : @BukaBantuan
Twitter        : @BukaBantuan
Facebook    : Bukalapak Official Fanpage

Tentang Bukalapak

Kami adalah perusahaan teknologi berbasis di Indonesia yang lahir pada 2010 dengan fokus untuk membantu menciptakan kesetaraan perekonomian bagi seluruh masyarakat. Melalui platform perdagangan, baik di online maupun offline, kami ingin memberikan pilihan dan kesempatan untuk semua orang agar dapat hidup dengan lebih baik. Melayani lebih dari 6,5 juta Pelapak (online sellers), 7 juta Mitra Bukalapak beserta 100 juta pengguna, kami juga terus melengkapi layanan kami dengan meluncurkan lini bisnis B2B e-procurement melalui BukaPengadaan Indonesia (BPI) di 2019 serta Buka Investasi Bersama (BIB), sebuah APERD (Agen Penjual Efek Reksa Dana) berbasis digital.

Pencapaian kami lainnya di antaranya Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Pemerintah Indonesia pada tahun 2016 untuk Co-Founder kami, Achmad Zaky di 2016 dan Fajrin Rasyid di 2019, perusahaan dengan tingkat pertumbuhan tertinggi ke-14 di Asia Pasifik, selain itu kami juga mendapatkan penghargaan Best Companies to Work For berturut-turut di tahun 2019 dan 2020 serta The Most Caring Company di 2020 dari HR Asia, serta The Best Contact Center Indonesia tahun 2018 dan 2019 oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

 


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved