July
19
2019
     10:03

Mobilkamu Kembali Membuka Cabang Baru di Semarang

Mobilkamu Kembali Membuka Cabang Baru di Semarang
Publisher
PT. Mobilkamu Group Indonesia

Jakarta, Indonesia - Setelah 3 Tahun berada di pasar industri otomotif, Mobilkamu kembali mengembangkan bisnisnya dengan membuka cabang baru di Semarang, Jawa Tengah pada bulan mei 2019 yang berlokasi di Ruko Peterongan Plaza Jl. MT. Haryono 719 Semarang, setelah sebelumnya membuka cabang di Ciputat, Bekasi, dan Surabaya dengan kantor pusat yang berada di Kuningan, Jakarta Selatan.

Soft Opening Mobilkamu Semarang diresmikan langsung oleh Wilton Halim (CEO), Caue Motta (CCO), Kalen Iselt (COO), dan Feliks Aditya (VP of Marketing and Sales) Mobilkamu serta dihadiri oleh beberapa karyawan Mobilkamu Semarang dan Jakarta. Pembukaan cabang ini dilakukan untuk kembali memperluas market Mobilkamu. Cabang baru ini diharapkan juga dapat memperkenalkan Mobilkamu kepada masyarakat secara lebih luas lagi, sehingga Mobilkamu dapat digunakan oleh masyarakat dengan cakupan yang lebih besar.

Peresmian cabang baru ini meningkatkan komitmen Mobilkamu untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk seluruh konsumen dengan terus menciptakan inovasi terhadap penjualan otomotif terbaru secara digital dan berbasis teknologi. Selain itu juga untuk memperkenalkan kepada masyarakat luas mengenai pasar industri berbasis digital penjualan mobil All Brand yang lebih mudah dan transparan.

 


Contact Information 1:
Relations Mobilkamu

relations@mobilkamu.com
+62 21 3002 9953

Release Terkini