Mie Sukses's Isi 2 Kembali Gelar Hajatan Suksess se-Indonesia
Jakarta, 2 Oktober 2019 - Mie Sukses’s isi 2, salah satu lini produk mi instan dari Wings Food, tahun ini kembali menggelar “Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia” untuk kelima kalinya. Kegiatan yang telah berlangsung sejak Agustus 2019 hingga Oktober mendatang hadir di beberapa titik ibu kota dan kota satelit Indonesia untuk menyapa para penggemar Mie Sukses’s isi 2 sekaligus membawa “hajatan” bagi seluruh masyarakat di daerah tersebut.
Hingga saat ini, sudah ada sekitar 100 titik yang didatangi oleh Mie Sukses’s Isi 2. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Mie Sukses’s isi 2 tidak hanya menyapa masyarakat dengan konser dangdut, namun juga dengan menghadiri langsung beberapa hajatan masyarakat di kampung sekitar dan menyajikan Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatannya. “Sejak awal Agustus lalu, Mie Sukses’s isi 2 sudah berkeliling melakukan roadshow ke beberapa secondary city di Pulau Kalimantan, Jawa dan Sumatera. Sesuai dengan konsepnya yaitu hajatan, melalui kegiatan ini kami ingin mengajak masyarakat untuk makan Mie Sukses’s isi 2 bersama-sama sambil menikmati hiburan yang kami bawa yakni konser dangdut dengan artis ibu kota. Tahun ini kami juga langsung menyapa para konsumen yang sedang menggelar hajatan di sekitar perkampungan mereka dengan membawa Mie Sukses’s isi 2 sebagai sajian hajatan mereka,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sukses’s isi 2.
Hadir dengan tagline, “Rasanya Suksess, Lapernya Beress”, Mie Sukses’s isi 2 menghadirkan mi instan dengan kuantitas yang lebih banyak, rasa yang enak dengan harga yang terjangkau. Sehingga membuat Mie Sukses’s isi 2 menjadi pilihan keluarga sebagai hidangan ketika sedang berkumpul bersama sanak saudara, teman atau kala menggelar hajatan. “Meskipun highlight produk ini tentunya kuantitas mi instan yang berisi 2, namun dari segi rasa kami juga menyajikan rasa yang baik dan sangat diterima oleh masyarakat. Selain itu, harganya yang ekonomis serta distribusinya yang menyeluruh ke seluruh pelosok Indonesia, membuat Mie Sukses’s isi 2 berhasil merengkuh pasar yang lebih luas dan dijadikan pilihan oleh banyak keluarga Indonesia,” tambah Jane.
Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia kali ini menghadirkan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan roadshow di setiap kota diantaranya, gebrak pasar dengan pembagian sampling gratis Mie Sukses’s Isi 2, ajang hias warung, hajatan warga kampung, nonton bersama layar tancap, dan hiburan artis dangdut nasional seperti artis Dangdut Academy Indosiar, Bintang Pantura, D’Academy Asia, dan Liga Dangdut Indonesia. Nantikan keseruan rangkaian Hajatan Mie Sukses’s Isi 2 Se-Indonesia lainnya melalui instagram @miesuksessid !
Tentang Wings Food
Wings Food merupakan spesifikasi dari produk Food and beverages dari Wings yang dikenal dengan produk home care, fabric care dan personal care. Berawal dari 2003 produk Wings Food meliputi empat kategori utama, yaitu makanan (Mie Sedaap, Mie Sedaap Cup, Kecap Sedaap dan Minyak Sedaap), kopi (TOP Coffee), minuman siap minum (Teh Rio, Ale Ale, Floridina, Power F, dan Teh Javana), serta minuman bubuk (Jas jus, Segar Dingin, Tea Jus dan Milk Jus). Sebagai perusahaan nasional yang sudah mengekspor ke mancanegara, Wings Food berdedikasi untuk menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga yang terjangkau sesuai dengan visi perusahaan.