July
23
2020
     16:24

Mercedes-Benz Meluncurkan Tiga Model Baru di Pameran Virtual Pertama, Mercedes-Benz Virtual Expo

Mercedes-Benz Meluncurkan Tiga Model Baru di Pameran Virtual Pertama, Mercedes-Benz Virtual Expo

Jakarta. Mercedes-Benz hari ini memperkenalkan tiga model terbaru kepada publik melalui pameran virtual pertamanya, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020. Dalam merayakan ulang tahunnya yang ke-50 di Indonesia, Mercedes-Benz meluncurkan dua model baru edisi peringatan 50 tahun secara khusus - New S 450 AMG Edition 50 dan New Mercedes-AMG G 63 Edition 50, serta model yang dirakit secara lokal - New GLS 450 4MATIC AMG LINE, yang merupakan puncak dari pameran virtual yang akan berlangsung mulai Jumat, 24 Juli 2020 hingga Minggu, 26 Juli 2020 – dan dapat diakses melalui www.mercedesbenzvirtualexpo.com.

Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 mengundang pelanggan dan penggemar otomotif untuk merasakan pengalaman menarik dari Mercedes-Benz; di mana pengunjung dapat memperoleh pengalaman virtual yang unik untuk melihat dan melakukan uji kendara secara virtual mobil Mercedes-Benz impian mereka sambil melakukan protokol kesehatan melalui jarak sosial.

Lima belas mobil Mercedes-Benz, secara total, akan hadir di pameran virtual yang juga dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan mengangkat teknologi canggih mereka. Mercedes-Benz melanjutkan komitmennya untuk menawarkan pengalaman pelanggan terbaik dengan memamerkan model-model terbaru, yang terdiri dari sedan mewah, mobil compact, SUVs, Vans, mobil AMG dengan performa tinggi, dan gaya hidup terbaru dengan menunjukkan beragam pilihan dalam Mercedes-Benz Collections.

“Kami sangat bangga dengan kesuksesan kami selama setengah abad terakhir, dengan berusaha untuk tetap berada di posisi teratas di segmen mobil mewah di Indonesia melalui kegiatan kami yang berorientasi terhadap produk.

Selain itu, kami sangat senang mengundang pelanggan setia kami untuk mengunjungi Mercedes-Benz Virtual Expo yang pertama kali dengan memberikan cara yang lebih nyaman dan mudah untuk memilih mobil impian mereka; di rumah, kantor, atau di mana pun mereka berada. Kami percaya bahwa dengan memberikan produk line-up yang lengkap dan pengalaman pelanggan yang mengesankan, kami dapat memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Selain itu, Mercedes-Benz Virtual Expo 2020 akan menampilkan serangkaian kegiatan menarik dan informatif, seperti program musik 'Sounds of Mercedes-Benz' yang akan dipandu oleh DJ Fun On the Weekend. Selain itu, Mercedes-Benz, bersama dengan The Editor’s Club dan Michelin Indonesia sebagai mitra brand, juga akan menyelenggarakan program talkshow yang menarik berjudul 'Meets Mercedes Talks'.

Dengan pameran virtual pertama, merek dengan bintang-tiga-sudut ini akan memberikan pengalaman tiga hari yang mengesankan kepada publik; dengan line-up produk yang lengkap saat ini dan teknologi canggih terdepan seperti MBUX Mercedes-Benz User Experience, paket kepemilikan menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan pelanggan oleh KKB BCA dan banyak lagi.

Sekilas Mercedes-Benz Indonesia

Mercedes-Benz adalah produsen mobil terkemuka yang berasal dari Jerman, dan merupakan divisi multinasional dari Daimler AG. Brand ini terkenal berkualitas tinggi dan memiliki teknologi canggih dalam setiap produknya seperti mobil, bus, coach dan truk. Mercedes-Benz berpusat di Stuttgart, Baden-Württemberg, Jerman. Didirikan di Indonesia pada tahun 1970, Mercedes-Benz menghadirkan kendaraan yang pertama di Indonesia, Victoria-Benz yang berasal langsung dari Mercedes-Benz dan tiba di Indonesia pada tahun 1894. Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari empat perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia dan PT Daimler Commercial Vehicles Manufacturing Indonesia. Mercedes-Benz secara lokal merakit kendaraan penumpang andalannya - C-Class, E-Class, S-Class, GLC, GLE, dan GLS di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat dalam sebuah pabrik dengan luas 42 hektar. Pada tahun 2009, pabrik Mercedes-Benz Indonesia dinyatakan sebagai produsen otomotif dengan sertifikasi Eco-Industry dari TUV-Rheinland. Mercedes-Benz secara konsisten mengutamakan keramahan lingkungan, efisiensi, desain yang memikat, kenyamanan, dan keselamatan dalam mengemudi melalui inovasi teknologi terbaru yang canggih. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Mercedes-Benz, kunjungi www.mercedes-benz.co.id

 


Release Terkini


2020 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved