June
11
2018
     16:47

Mercedes-Benz Bus Siap Melayani Pelanggan Selama Mudik Lebaran 2018

Mercedes-Benz Bus Siap Melayani Pelanggan Selama Mudik Lebaran 2018

Jakarta, Indonesia - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen penjualan resmi Bus Mercedes-Benz di Indonesia, akan mengadakan program Lebaran Rescue untuk para pelanggannya, selama mudik Lebaran (Idul Fitri) 2018 berlangsung. Program ini bertujuan untuk menjamin keselamatan dan memberikan dukungan teknis bagi bus-bus Mercedes-Benz di tengah perjalanan, terutama pada perjalanan mudik berjarak tempuh panjang dengan kepadatan lalu lintas yang tinggi.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, diperkirakan bahwa pada tahun ini akan terjadi kepadatan lalu lintas sepanjang jalur mudik, terutama di Pulau Jawa. Direktorat Transportasi Jalan Kementerian Perhubungan memproyeksikan bahwa jumlah pemudik akan meningkat, sehingga dapat menyebabkan kemacetan yang lebih parah. Untuk perjalanan darat, diperkirakan 8 juta pemudik akan melakukan perjalanan dengan bus, sementara 8,5 juta pemudik melakukan perjalanan dengan sepeda motor, dan 3,7 juta lainnya akan melakukan perjalanan dengan mobil pribadi. Melihat kondisi lalu lintas yang padat, DCVI menyadari pentingnya menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang bus Mercedes-Benz selama masa mudik Lebaran. DCVI berkomitmen untuk memberikan dukungan operasional agar bus bisa selamat sampai ke tujuan, tanpa insiden apapun.

“Mudik adalah acara istimewa yang ditunggu-tunggu oleh banyak penduduk Indonesia, dimana mereka dapat bertemu kembali dengan orang-orang terdekat, seperti keluarga dan teman. Tradisi ini sudah menjadi sesuatu yang emosial dan lekat dengan bangsa ini,” kata CEO PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia, Markus Villinger. “Kami memahami pentingnya momen ini. Oleh karena itu, kami menawarkan dukungan penuh untuk memastikan bahwa perjalanan mudik para penumpang bus Mercedes-Benz dapat berjalan dengan mulus.”

Program Lebaran Rescue dari Mercedes-Benz akan berfokus pada Pulau Jawa, mengingat Jawa merupakan pulau dengan jumlah penduduk dan lalu lintas terpadat, sehingga diperkirakan membutuhkan dukungan ekstra. Dari tanggal 9 hingga 21 Juni 2018, MercedesBenz akan menyediakan bantuan darurat 24-jam dan layanan servis gratis di empat titik, yaitu rest area KM 102 Tol Cipali, Restoran Sendang Wungu di Alas Roban, Sumber Adventure Centre di Kebumen, dan restoran Taman Sari di Tuban. Selain itu, untuk memastikan pemberian layanan terbaik, terdapat juga dukungan layanan mobile dan enam dealer resmi Mercedes-Benz akan juga berpartisipasi di program Lebaran Rescue ini. 

“Kami telah menjalankan program Lebaran Rescue selama 28 tahun, dan selalu mendapatkan sambutan yang positif dari para pelanggan. Kami berharap Lebaran Rescue 2018 kembali menjadi peran penting dalam membantu penumpang bus Mercedes-Benz agar dapat merayakan hari Idul Fitri bersama keluarga dan orang-orang terkasih, dimanapun mereka berada,” tambah Markus Villinger.

Lokasi layanan servis:

Lokasi Kontak
Toll Cipali, Rest Area KM 102 Nur Rohman (+628111978933)
Sumber Adventure Center, Kebumen Moh. Syarifan (+62111144819)
RM. Sendang Wungu, Alas Roban Stevyn Markus (+6281298948588)
RM. Taman Sari, Tuban Yoga Widianto (+628111977242)

Lokasi Workshop/Dealer Siaga:

Kota Dealer Kontak
Jakarta PT Hartono Raya Motor (021) 560 5200, 566 0055, 566 0064
Bandung PT Citrakarya Pranata (022) 730 3053
Yogyakarta PT Kalimas Arubu Indonesia (0274) 488 130
Semarang PT Hartono Raya Motor (024) 866 5858
PT Kalimas Arubu Indonesia (024) 658 1895
Surabaya PT Hartono Raya Motor (031) 532 1481, 531 4417, 531 1306

Sekilas Daimler Commercial Vehicles Indonesia

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved