January
22
2021
     13:06

Mengawali Tahun 2021, Greenfields PerkenalkanKemasan Baru dengan Desain yang Minimalis

Mengawali Tahun 2021, Greenfields PerkenalkanKemasan Baru dengan Desain yang Minimalis

Jakarta – Ahli produk susu dan produk olahan susu, Greenfields meluncurkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produknya yang terdiri dari Fresh Milk, UHT Milk, Yogurt, Yogurt Drink, Cheese dan Whipping Cream. Kemasan baru yang hadir dalam beberapa fase di awal tahun 2021 ini, tidak mengubah kandungan kebaikan 100% susu sapi segar untuk seluruh rangkaian produk susu dan produk olahan susu Greenfields yang selama ini sudah berhasil mengambil hati masyarakat Indonesia.

“Sebagai produk dairy terdepan yang sudah sangat digemari bukan saja di Indonesia namun juga di beberapa negara lainnya, Greenfields selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para penggemar setianya, bukan saja dari segi kandungannya yang terbuat dari 100% susu sapi segar, namun juga dari segi tampilannya.

Tahun 2021 ini kami memperkenalkan kemasan baru untuk seluruh rangkaian produk dairy Greenfields yang terlihat lebih minimalis, dengan menampilkan rangkaian warna yang banyak mengedepankan warna yang lembut dan menenangkan yang sangat sesuai untuk pribadi modern dan urban. Kemasan baru Greenfields menempatkan logo secara diagonal dengan ukuran lebih besar dan bold, mendominasi bidang utama kemasan,” jelas Syahbantha Sembiring, Country Head Marketing and Sales, PT Greenfields Dairy Indonesia.

Kemasan susu pasteurisasi Greenfields Fresh Milk, Low Fat Milk dan Skimmed Milk berwarna dasar putih dengan sentuhan hijau untuk membedakan setiap variannya, sementara produk susu pasteurisasi Choco Malt Milk, Strawberry Milk dan Mochaccino Milk masing-masing berwarna coklat tua, pink dan coklat muda sesuai warna flavor susu. Kemasan Greenfields Yogurt yang baru juga berwarna dasar putih dan hijau dengan gambar yogurt serta buah sesuai dengan flavor masing-masing. Kemasan Greenfields Yogurt Drink yang baru berwarna dasar pastel lembut.

Logo Greenfields diposisikan secara diagonal dengan ukuran yang lebih besar, mendominasi bidang utama kemasan. Desain logo yang lebih bold menggambarkan kualitas terbaik kandungan 100% susu segar dalam setiap produk Greenfields.

“Respon yang kami terima dari masyarakat luas yang disampaikan kepada kami melalui media sosial dan para petugas di gerai-gerai terkemuka, sangat baik dan positif. Tampilan kemasan baru dengan berbagai warna dan logo bold yang melintang diterima dengan baik dan berhasil menampilkan luasnya rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields yang bisa dinikmati oleh masyarakat luas – tua dan muda. Meski hadir dengan kemasan baru, Greenfields tetap mempersembahkan kualitas terbaik 100% susu segar dalam setiap produk – ini adalah satu hal yang tidak akan pernah kami ubah dan akan tetap kami pertahankan untuk seluruh rangkaian produk susu dan hasil olahan susu Greenfields,” tutup Syahbantha Sembiring.

Tentang Greenfields

PT Greenfields Indonesia memproduksi susu segar berkualitas tinggi, higienis dan kaya nutrisi yang berasal dari sumber alami; yakni lebih dari 15.000 ekor sapi jenis Holstein dan Jersey yang diimpor dari Australia. Peternakan Greenfields berlokasi di dataran tinggi Kabupaten Malang dan Kabupaten Blitar, Jawa Timur, Indonesia. Dari kawasan sejuk 1.000 meter di atas permukaan laut dengan suhu 15 - 22°C, peternakan Greenfields telah menghasilkan susu sejak tahun 1997, dengan kapasitas yang semakin meningkat setiap tahunnya.

Susu segar murni dari sapi perah pilihan ini diolah dengan teknologi mutakhir secara Pasteurisasi dan Ultra High Temperature (UHT) untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Berawal dari sebuah mimpi untuk memberikan nutrisi dan kelezatan susu segar dari sapi pilihan untuk dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Kini PT Greenfields Indonesia berfokus untuk memproduksi susu cair segar dengan kualitas terbaik, bernutrisi tinggi, dan tanpa fortifikasi dari peternakan dan pabrik PT Greenfields Indonesia di Malang yang tak hanya dinikmati masyarakat Indonesia, namun juga dipasarkan ke Hong Kong, Singapura, Malaysia, Filipina, dan Brunei Darrusalam.

Kunjungi www.greenfieldsdairy.com untuk informasi lengkap mengenai Susu Pasteurisasi Greenfields dan produk turunan susu lainnya.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

Terpopuler


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved