June
11
2018
     12:14

McDonald's Indonesia Hadirkan Keseruan Fifa World Cup 2018

McDonald's Indonesia Hadirkan Keseruan Fifa World Cup 2018

Jakarta, 8 Juni 2018 – Bagi para pencinta bola, momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu. Karenanya, sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonald’s tentu tidak ingin ketinggalan dalam memberikan pengalaman yang seru, penuh kegembiraan dan semangat kepada konsumen yang tengah menikmati Piala Dunia 2018. Untuk memberikan pengalaman berkesan kepada konsumen selama Piala Dunia 2018 berlangsung, McDonald’s meluncurkan program #GilaBolaMcD, mulai dari koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia, serta meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

Aktivasi bertema Piala Dunia telah dilakukan oleh McDonald’s sejak awal Maret 2018 melalui program pencarian “Aku Duta CIlik Piala Dunia FIFA,” yaitu kompetisi mencari 2 (dua) orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia. Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo keluar sebagai pemenang, keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili Indonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua. Kegiatan dilanjutkan dengan mendekorasi restoran McDonald’s dengan nuansa sepakbola dan mendadani para kru dengan atribut sepakbola.
“McDonald’s tak hanya ingin memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, namun kami ingin McDonald’s menjadi tujuan utama dari para penggila bola. Karena itu, kami memberikan pengalaman yang menarik mulai dari suasana restoran hingga pilihan menu, sehingga ketika konsumen masuk ke McDonald’s mereka akan merasakan totalitas atmosfer Piala Dunia 2018 sampai mereka meninggalkan restoran,” ujar Caroline Kurniadjaja, Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia.
Untuk menambah euforia Piala Dunia 2018, McDonald’s mengeluarkan seri bola sepak dengan disain khusus bertema tim jagoan bola favorit yang eksklusif dan terbatas. Seri bola ini terdiri dari 6 negara yaitu Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina. Bola edisi terbatas ini akan mulai dijual di seluruh restoran McDonald’s Jabodetabek sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018 mendatang, selama persediaan masih ada. Bola ini dapat dibeli dengan harga Rp 50,000 (sebelum pajak) atau dengan membeli paket khusus dari McDonald’s yaitu Paket Juara McD & Paket Gol McD. Paket Juara McD dijual dengan harga Rp 95,454 (sebelum pajak) dengan 2 pilhan paket hemat ditambah 1 Bola Eksklusif McD. Sedangkan Paket Gol McD terdiri dari 5 pcs Ayam McD , 1 Spicy Chicken Bites, 1 Spicy Chicken Fingers, dan 1 Liter Coke serta 1 Bola Eksklusif McD dengan harga Rp 113,636 (sebelum pajak) dan hanya dapat dipesan melalui layanan pesan antar McDonald’s. Untuk di luar Jabodetabek, kedua paket ini juga tetap tersedia namun tidak dilengkapi bola dan dengan harga yang disesuaikan.

Bagi konsumen McDonald’s yang memilki koleksi Bola Eksklusif McD dapat berpartisipasi dalam kompetisi Instagram berhadiah merchandise resmi 2018 FIFA World Cup Russia. Hanya dengan membuat dan mengunggah video boomerang bersama Bola Eksklusif McD dan mention ke @mcdonaldsid serta menggunakan hashtag #GilaBolaMcD, 20 video terbaik akan mendapatkan salah satu hadiah diantara jersey resmi FIFA, tas sepatu FIFA, tas serut 2018 FIFA World Cup Russia atau gift card (voucher) McDonald’s senilai Rp 200.000 dan puluhan hadiah lainnya. Selain itu, satu penggila bola McD yang berhasil mengumpulkan seluruh seri bola eksklusif ini akan mendapatkan hadiah berupa 1 buah 2018 FIFA World Cup Russia official match ball senilai 2.600.000 yang merupakan bola resmi pertandingan Piala Dunia 2018. Kompetisi ini berlangsung mulai 14 Juni – 7 Juli 2018.

Tidak lengkap jika sebagai restoran resmi 2018 FIFA World Cup Russia, McDonald’s tidak mengadakan Nonton Bersama Piala Dunia 2018. Maka dari itu, mulai 30 Juni 2018 mendatang, McDonald’s akan mengadakan acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia. Namun sejak pertandingan pembukaan, McDonald’s akan menayangkan seluruh pertandingan melalui televisi yang ada di sebagian besar restoran McDonald’s. Untuk semakin menambah semangat serta keseruan menonton pertandingan di McDonald’s, akan ada berbagai kegiatan seru yaitu para penonton akan mendapatkan face sticker, dan kesempatan untuk mengikuti Lucky Dip berhadiah menggunakan struk pembelian produk di McDonald’s. Selain itu, akan ada kuis berhadiah seputar Piala Dunia untuk peserta nonton bersama #GilaBolaMcD. McDonald’s juga akan memberikan produk gratis kepada para penonton yang tim dukungannya mengalami kekalahan. Serta, ketika terjadi Hat-trick dimana satu pemain mencetak 3 gol sekaligus dalam satu pertandingan, McDonald’s akan membagikan 30 french fries secara cuma-cuma bagi para penonton pertandingan saat itu. Keseruan juga akan terus berlanjut hingga pertandingan final Piala Dunia 2018, konsumen berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah dari McDonald’s berupa official merchandise 2018 FIFA World Cup Russia dan gift card dari McDonald’s.

“Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonald’s untuk menghadirkan kegembiraan bagi para konsumen di restoran McDonald’s. Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia ini. Karenanya, kami hadirkan kemeriahan pertandingan 2018 FIFA World Cup Russia tersebut di restoran kami,” ujar Caroline lagi.

Tentang McDonald’s Indonesia
Lisensi McDonald’s Indonesia dimiliki oleh PT Rekso Nasional Food (RNF), salah satu anak perusahaan Rekso Group. Pada tahun 2009, PT Rekso Nasional Food menandatangani Master Franchise Agreement dengan McDonald’s International Property Company (MIPCO) yang memberikan izin untuk mengoperasikan semua restoran dengan brand McDonald’s dan membuka restoran baru di seluruh Indonesia. RNF adalah McDonald’s Indonesia. Di bawah manajemen RNF, McDonald’s Indonesia akan mewujudkan komitmennya untuk melakukan pengembangan restoran ke berbagai wilayah di Indonesia. Dengan jumlah restoran sebanyak 182 yang tersebar di seluruh Indonesia hingga saat ini, RNF berharap McDonald’s Indonesia dapat menyuguhkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, menghadirkan kualitas makanan terdepan, serta memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Indonesia. Informasi tentang McDonald’s Indonesia silakan kunjungi: www.mcdonalds.co.id , like Facebook McDonald’s Indonesia dan follow Twitter @McDonalds_ID.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved