April
05
2019
     13:55

Mastercard Memperkenalkan Model yang Berpusat Pada Konsumen untuk Identitas Digital

Mastercard Memperkenalkan Model yang Berpusat Pada Konsumen untuk Identitas Digital

Jakarta, 5 April 2019 - Mastercard memperkenalkan sebuah visi untuk identitas digital, seiring dengan kecenderungan dunia yang semakin terkoneksi. Sebuah paper berjudul Restoring Trust in a Digital World menunjukkan sebuah kerangka kerja secara detail mengenai bagaimana identitas digital bekerja, dimulai dari individu yang menjadi pusat setiap interaksi digital.

Mastercard’s Principles of Digital Identity atau Prinsip-prinsip Mastercard terkait Identitas Digital akan menerapkan model ini dalam sistemnya. Prinsip-prinsip ini berfokus pada hak dan kepemilikan data, kerahasiaan, persetujuan, transparansi, keamanan dan inklusivitas. Prinsip-prinsip tersebut mengacu pada satu hak dasar individu: “Saya adalah pemilik identitas dan saya mengatur data identitas saya.”

Inklusivitas

Setiap orang memiliki hak atas identitas digitalnya

Kepemilikan

Setiap orang memiliki identitas dan data personal

Kesederhanaan

Cara seseorang menggunakan identitas digital harus sederhana dan intuitif

Kerahasiaan

Seorang individu memiliki hak untuk menjaga kerahasiaan informasi identitas digital mereka

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved