Mastercard Memperkenalkan Model yang Berpusat Pada Konsumen untuk Identitas Digital
Jakarta, 5 April 2019 - Mastercard memperkenalkan sebuah visi untuk identitas digital, seiring dengan kecenderungan dunia yang semakin terkoneksi. Sebuah paper berjudul Restoring Trust in a Digital World menunjukkan sebuah kerangka kerja secara detail mengenai bagaimana identitas digital bekerja, dimulai dari individu yang menjadi pusat setiap interaksi digital.
Mastercard’s Principles of Digital Identity atau Prinsip-prinsip Mastercard terkait Identitas Digital akan menerapkan model ini dalam sistemnya. Prinsip-prinsip ini berfokus pada hak dan kepemilikan data, kerahasiaan, persetujuan, transparansi, keamanan dan inklusivitas. Prinsip-prinsip tersebut mengacu pada satu hak dasar individu: “Saya adalah pemilik identitas dan saya mengatur data identitas saya.”
Inklusivitas |
Setiap orang memiliki hak atas identitas digitalnya |
Kepemilikan |
Setiap orang memiliki identitas dan data personal |
Kesederhanaan |
Cara seseorang menggunakan identitas digital harus sederhana dan intuitif |
Kerahasiaan |
Seorang individu memiliki hak untuk menjaga kerahasiaan informasi identitas digital mereka Release TerkiniNo Release Found
2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved
|