August
12
2021
     19:03

Luncurkan Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day, Wings Care Lengkapi Support System untuk Alpha Moms

Luncurkan Royale Sweet Floral & Royale Sunny Day, Wings Care Lengkapi Support System untuk Alpha Moms

Jakarta, 12 Agustus 2021 – Menjalani berbagai peran merupakan hal yang lumrah bagi ibu masa kini, terutama di area urban. Mulai dari keseharian dalam meniti karir dan pekerjaan, membangun keluarga, hingga pergaulan sosial di lingkungan masyarakat. Dalam menjalani kehidupan yang kompleks tersebut, para ibu mandiri ini kerap menghadapi berbagai tantangan sehingga membutuhkan support system yang tepat guna menerapkan porsi work-life balance yang sesuai sehingga dapat menjalani hidup dengan bahagia.

Wings Care, melalui merek Royale by SoKlin, meluncurkan varian terbaru Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral guna melengkapi support system ibu-ibu mandiri untuk dapat menjalani kesehariannya dengan lebih semangat serta mendapatkan full protection di pakaiannya.

Ibu independen dituntut untuk mampu memberikan yang terbaik di dalam urusan keluarga maupun pekerjaan. Penerapan pola hidup yang seimbang pun merupakan hal penting yang tak bisa dielakkan. “Dalam menyikapi fenomena ini, kami di Wings berinovasi mengeluarkan produk solutif sebagai support system bagi para ibu mandiri, yaitu Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral.

Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula, teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga bebas polusi dan bau - bau dari luar tidak nempel ke baju. 100% Protection! Tak hanya itu, teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan juga hadir pada kedua produk ini.

Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya,” ujar Catherine Florencia Budiono, Brand Manager Royale by SoKlin pada event talkshow ‘Empowered Alpha Moms’ (12/8).

Pada kesempatan yang sama, Mia Dharma, Certified Image Consultant & Professional Trainer, menjelaskan bahwa ibu masa kini dikategorikan ke dalam tiga kelompok, Alpha, Beta, dan Omega. Alpha moms adalah seorang yang percaya diri, cerdas, berkarakter kuat, berani dan tahu apa yang diinginkannya.

Memiliki kepribadian yang tidak jauh dari Alpha moms, Beta moms cenderung lebih perlahan dan berhati-hati, serta lebih senang menjadi pendamping untuk rekan-rekannya. Terakhir, adalah Omega moms yang kerap memiliki ikatan yang kuat dengan orang di sekitarnya dengan sikapnya yang keibuan dan pengertian sebagai daya tarik.

Dengan berbagai macam tanggung jawab, sebagai seorang wanita yang menjalani berbagai peran, baik sebagai seorang ibu, istri, karyawan, CEO, pebisnis, dan lain sebagainya, wanita dihadapkan kepada kondisi yang tidak mudah dan sarat dengan tantangan. Untuk menjalani semua hal tersebut, pastinya diperlukan support system yang cukup baik, untuk wanita dapat berfungsi dengan maksimal sesuai dengan potensi, kelebihan yang dia miliki, serta tujuan yang ingin dicapai dalam hidup.

“Wanita tidak bersaing dengan pria, namun sebenarnya wanita tengah bersaing dengan dirinya sendiri, untuk tetap tampil PERCAYA DIRI, dan yakin bahwa dirinya mampu dan kuat untuk menghadapi segala hal yang ada dihadapannya. Keyakinan dan kepercayaan diri lah yang harus terus diciptakan dan dibangun dalam diri seorang wanita.

Salah satunya adalah dengan berpenampilan yang menarik, enak dilihat dan tentunya harum. Ada ungkapan yang mengatakan, ‘when you look good, you feel good about yourself, and you will do good’. Ungkapan inilah yang menjadi dasar bahwa wanita selalu ingin tampil menarik, bukan untuk orang lain, tetapi untuk dirinya sendiri, sehingga dia merasa nyaman dengan dirinya, dan dapat berfungsi dan maksimal dalam menjalani aktivitas sehari hari, sebagai seorang ibu yang akan berdampak bagi generasi yang dilahirkan,” ungkap Mia Dharma.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved