March
11
2021
     12:36

Lima Strategi Reddoorz untuk Memperkuat Performanya di Tahun 2021

Lima Strategi Reddoorz untuk Memperkuat Performanya di Tahun 2021
Publisher

Jakarta, 10 Maret 2020 - Penyebaran pandemi Covid-19 yang terjadi secara global memberikan efek negatif yang sangat luas di berbagai sektor usaha, khususnya bagi industri pariwisata, dan perhotelan. Banyak para pelaku usaha di bidang tersebut menutup bisnisnya akibat tidak sanggup menutupi biaya operasional yang tetap harus dikeluarkan, sementara jumlah wisatawan terus menurun akibat ketidakpastian ekonomi yang disebabkan oleh pandemi ini.

Namun, belakangan ini sektor tersebut mulai mencoba bangkit dari keterpurukan demi mencapai kondisi operasional yang terbaik dengan menerapkan protokol kesehatan serta program sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) yang diwajibkan oleh Pemerintah demi menunjang keberlangsungan bisnis layanan perjalanan dan perhotelan. Selain itu, Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif juga berencana memberikan insentif fiskal bagi industri pariwisata dan perhotelan untuk mendongkrak perekonomian pariwisata dan perhotelan.

RedDoorz selaku platform multi-brand perhotelan dan akomodasi terbesar di Asia Tenggara telah menggunakan kesempatan ini untuk meningkatkan performanya di tahun 2020, seperti peluncuran produk baru dan program sertifikasi HygienePass. Pada tahun 2021, RedDoorz telah merumuskan lima strategi untuk bertahan di tengah pandemi. Berikut beberapa strategi yang dicanangkan oleh RedDoorz agar tetap mampu bertahan di tahun 2021.

1.Meningkatkan Pengalaman Digitalisasi untuk Mitra dan Pelanggan RedDoorz

RedDoorz sadar akan peran penting digital teknologi dalam meningkatkan pengalaman dan performa partner RedDoorz dan pelanggan. Hal ini terlihat pada tahun 2020, RedDoorz telah bertahan dan meningkatkan pendapatannya melalui pengalaman digital yang telah diberikan oleh RedDoorz. Untuk itu, di tahun 2021, RedDoorz akan meningkatkan digital teknologi untuk mempermudah mitra RedDoorz dalam menyediakan informasi akan fasilitas akomodasi untuk pelanggan serta mempermudah pelanggan yang ingin memesan kamarnya di RedDoorz.

2.Meluncurkan Produk dan Layanan Terbaru RedDoorz di Tahun 2021

Sepanjang 2020, RedDoorz telah memperkenalkan produk baru dan program sertifikasi, seperti KoolKost, sebuah indekos yang mengusung tema co-living untuk murid dan pekerja yang diluncurkan pada Januari 2020, HygienePass, sebuah program sertifikasi untuk akomodasi dan mitra properti RedDoorz di mana RedDoorz bekerja sama dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menciptakan protokol keamanan dan kesehatan yang baru, dimana program sertifikasi tersebut diluncurkan pada bulan Juli 2020, dan Sans Hotel, sebuah hotel yang mengusung tema modern, cerah, dan trendy yang menargetkan kaum milenial dan menawarkan harga yang bersahabat. Sans Hotel sendiri diluncurkan pada Desember 2020.

Di tahun 2021, RedDoorz akan memperkenalkan produk baru dengan memberikan berbagai macam promosi untuk menarik pelanggan dalam berpergian di tengah pandemi. Dengan produk baru yang diluncurkan, masyarakat dapat yakin untuk berlibur yang aman dan nyaman.

3.Menambah Jumlah Hotel dan Mitra Akomodasi RedDoorz

RedDoorz melihat adanya peningkatan jumlah wisatawan yang ingin melakukan travelling di tengah pandemi Covid-19. Berdasarkan survey yang dirilis oleh Opentrip.id pada tahun 2020, 73% orang Indonesia telah berencana untuk melakukan travelling pada saat new normal. Jumlah wisatawan tersebut akan meningkat seiring dengan pelaksanaan program vaksinasi. Untuk itu, kebutuhan para wisatawan untuk memiliki akomodasi yang aman sangat dibutuhkan.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved