May
15
2021
     11:20

LifeWear: Made For All Pakaian Berkualitas untuk Semua Orang dan Segala Situasi

LifeWear: Made For All Pakaian Berkualitas untuk Semua Orang dan Segala Situasi

Jakarta - Retailer pakaian global UNIQLO meluncurkan “LifeWear: Made for All”, Sebuah kampanye multimedia yang menampilkan sebuah wawancara yang personal dengan legenda tenis Roger Federer, Seniman terkenal NYC FUTURA, juara tenis meja Tim UNIQLO Swedia Anna-Carin Ahlquist, Direktur Artistik Uniqlo U Christophe Lemaire dari UNIQLO Paris R&D Center, para mitra misi sosial perusahaan, dan setiap suara dari penjuru dunia. Kampanye multimedia ini dapat mulai disaksikan pada 11 Mei 2021.

LifeWear merupakan filosofi UNIQLO yang unik mengenai pakaian, yang berakar pada keyakinan bahwa desain yang rasional dan luar biasa dengan teknik produksi modern yang terbaik dapat menciptakan pakaian sempurna berkualitas tinggi dan terjangkau yang dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup sehari-hari setiap orang.

Filosofi praktis ini menggarisbawahi bagaimana UNIQLO memandang dunia, dan LifeWear memandu perusahaan dalam segala hal yang dilakukannya - dimulai dari kebijaksanaanya menciptakan pakaian yang dapat meningkatkan kehidupan dalam upayanya seputar keseimbangan ekologi dan community engagement.

“Saya mendukung filosofi LifeWear. Misi LifeWear lebih dari sekadar menciptakan pakaian berkualitas tinggi - ini tentang meningkatkan kehidupan semua orang, di seluruh dunia."Roger Federer, UNIQLO Global Brand Ambassador

Saksikan film pendek dan simak wawancaranya untuk mendengarkan cerita dan pengalaman mengenai apa arti LifeWear bagi karyawan dan kerabat UNIQLO. Melalui pandangan mereka, UNIQLO dapat melihat bagaimana LifeWear begitu dekat bagi setiap orang, di mana pun, dalam situasi apapun dan dalam keseharian - mulai dari pertandingan sepak bola jalanan NYC yang penuh semangat hingga dedikasi tim sukarelawan penyelamat Milanese Alpine. Hal ini dan kisah-kisah inspiratif lainnya menunjukkan bahwa LifeWear adalah kekuatan positif yang membantu orang menjalani kehidupan yang lebih baik.

Tentang UNIQLO LifeWear

Busana yang berasal dari budaya Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas terbaik, dan ketahanan. Didesain untuk saat ini dan dari waktu ke waktu, LifeWear diciptakan dengan modern dan elegan untuk menjadi komponen gaya masing-masing individu. Sebuah kemeja sempurna yang senantiasa dibuat lebih sempurna. Desain sederhana yang menyembunyikan detail-detail modern dan penuh pemikiran. Potongan dan bahan terbaik yang dibuat agar mudah didapatkan dengan harga terjangkau. LifeWear merupakan pakaian yang terus diperbarui, memberikan kehangatan, lebih ringan, desain yang lebih baik, dan lebih nyaman bagi kehidupan masyarakat.

Tentang UNIQLO and Fast Retailing

UNIQLO adalah merek pakaian milik fast Retailing Co, Ltd., sebuah perusahaan ritel global terkemuka dari Jepang yang berpusat di Tokyo. UNIQLO merupakan merek terbesar dari enam merek dagang lainnya di grup Fast Retailing, seperti GU, J Brand, Theory, Comptoir des Cotonniers, dan Princesse tam.tam. Dengan nilai penjualan global sekitar 2,2905 Triliun Yen untuk tahun 2019, tahun fiskal yang berakhir pada 31 Agustus 2019, (USD 21,53 milyar, dihitung dengan kurs pada akhir Agustus 2019 1 US Dollar = 106,4 Yen) Fast Retailing merupakan salah satu perusahaan ritel pakaian terbesar di dunia, dan UNIQLO merupakan peritel spesialis utama di Jepang.

UNIQLO terus membuka toko berskala besar di beberapa kota dan lokasi penting di dunia, sebagai bagian dari upaya untuk memperkuat statusnya sebagai sebuah brand global. Saat ini UNIQLO memiliki lebih dari 2.000 toko di 25 pasar dunia termasuk Jepang, Australia, Belgia, Kanada, China, Denmark, Perancis, Jerman, Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Belanda, Filipina, Rusia, Singapura, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Taiwan, Thailand, Inggris, Amerika Serikat dan Vietnam. Selain itu, UNIQLO mendirikan suatu model bisnis sosial yang didirikan di Bangladesh bersama dengan Bank Grameen di tahun 2010, dan kini sudah berdiri beberapa toko Grameen-UNIQLO di Dkaha.

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved