April
01
2021
     13:41

Lenovo Tunjuk Amar Babu Memimpin Bisnis Asia Pasifik

Lenovo Tunjuk Amar Babu Memimpin Bisnis Asia Pasifik

1 April 2021 – Lenovo telah menunjuk Amar Babu untuk memimpin bisnis di seluruh Asia Pasifik, termasuk Jepang, Korea, Taiwan, Hong Kong, ASEAN, Australia, Selandia Baru, dan India/Asia Selatan. Beliau menggantikan Ken Wong, yang akan menjadi President Lenovo Solutions and Services Group, untuk memanfaatkan peluang pertumbuhan Grup dari sisi transformasi service-led.

Amar Babu saat ini menjabat sebagai Vice President & Services Operations Leader, Lenovo Intelligent Devices Group, jabatan yang diembannya sejak tahun 2018. Beliau pernah menjabat sebagai Vice President dan Chief Operating Officer Lenovo Asia Pacific selama tiga tahun, dan sebelumnya menjabat sebagai Managing Director, Lenovo India and South Asia pada tahun 2007.

Sebelum bergabung dengan Lenovo, beliau memegang sejumlah posisi penting di beberapa perusahaan teknologi terkemuka, termasuk di HCL, Citibank, dan intel.

Amar Babu memegang gelar MBA dari XLRI Jamshedpur dan BE dari PSG College of Technology. Beliau berbasis di Mumbai.

Tentang Lenovo

Lenovo (HKSE: 992) (ADR: LNVGY) adalah perusahaan Fortune 500 global senilai $50 miliar, dengan 63.000 karyawan dan beroperasi di 180 negara di seluruh dunia. Fokus utama kami adalah menghadirkan teknologi maju bagi semua kalangan, dan untuk itu kami mengembangkan teknologi yang dapat mengubah dunia menciptakan masyarakat digital yang inklusif, terpercaya, dan berkelanjutan. Dengan merancang, menyusun, dan membangun portofolio perangkat serta infrastruktur pintar paling lengkap di dunia, kami turut memimpin Intelligent Transformation - untuk menciptakan pengalaman dan membuka peluang lebih baik bagi jutaan pelanggan di seluruh dunia.


Release Terkini


2021 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved