June
09
2020
     16:06

Lazada Gelar Promo Khusus untuk Produk-produk Buatan Indonesia di Kanal Bangga Buatan Indonesia

Lazada Gelar Promo Khusus untuk Produk-produk Buatan Indonesia di Kanal Bangga Buatan Indonesia

Jakarta, 09 Juni 2020: Melanjutkan program gerakan nasional Bangga Buatan Indonesia yang dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo tanggal 14 Mei lalu, saat ini Lazada memiliki ribuan sellers produk-produk lokal Indonesia dalam kanal khusus Banggga Buatan Indonesia di platform Lazada.

Kanal Bangga Buatan Indonesia, merupakan kanal khusus di Lazada dengan ribuan penjual produk 100% buatan lokal mulai dari fesyen, kerajinan hingga makanan yang telah dikurasi oleh tim Lazada dan terjamin kualitasnya.

Untuk terus mendukung usaha UMKM di Indonesia dan sebagai upaya untuk bantu membangkitkan bisnis lokal, Lazada menggelar program khusus dan promosi menarik bagi konsumen yang melakukan transaksi di di kanal Bangga Buatan Indonesia baik di situs maupun aplikasi mobile Lazada.

Dari tanggal 8 – 10 Juni 2020 setiap pembelian di kanal Bangga Buatan Indonesia di platform Lazada mendapatkan
-    Diskon hingga 50% untuk produk lokal dari semua kategori
-    Voucher 10% tanpa pembelian minimum dari top seller dan brand lokal
-    Voucher sebesar 50% apabila melakukan pembayaran melalui DANA

Khusus untuk voucher DANA sebesar 50% (senilai maksimal Rp. 15.000) berlaku hingga 30 Juni 2020 untuk pembelian produk – produk di kanal Bangga Buatan Indonesia dengan pembelian minimum Rp. 30.000

Kerjasama antara Lazada dan DANA ini diharapkan dapat membantu UMKM untuk bertahan dan berkembang sebagai salah satu urat nadi perekonomian Indonesia serta menanamkan rasa cinta dan bangga terhadap produk dan karya anak bangsa berkualitas; juga merupakan wujud komitmen Lazada dalam menciptakan pengalaman belanja yang aman dan nyaman bagi konsumen.

Tentang Lazada Group

Didirikan pada tahun 2012, Lazada Group adalah pemimpin platform eCommerce di Asia Tenggara. Kami mempercepat kemajuan di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan Vietnam melalui perdagangan dan teknologi. Dengan jaringan logistik dan pembayaran terbesar di kawasan ini, Lazada adalah bagian dari kehidupan sehari-hari konsumen kami di kawasan ini dan kami menargetkan melayani 300 juta pembeli pada tahun 2030. Sejak 2016, Lazada adalah platform utama di Asia Tenggara dari Alibaba Group yang didukung oleh infrastruktur teknologinya yang mutakhir.

Lazada Indonesia sendiri telah meraih penghargaan Platinum Award sebagai eCommerce terbaik pilihan konsumen Indonesia untuk kategori Business to Customer (B2C) dari idEA pada tahun 2016. Lazada juga memperoleh penghargaan Wow Brand sebagai Brand terbaik untuk e-commerce dari Marketeers pada awal tahun 2017. Lazada Indonesia juga didaulat oleh Line sebagai official account dengan kampanye terbaik. Diawal tahun 2018 Lazada berhasil memperoleh 3 penghargaan sekaligus dari Marketeers sebagai: Branding campaign of the year for Above the Line category, Branding campaign of the year for Digital category & Brand of the year 2018 for E-commerce and marketplace category.

 


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved