November
24
2021
     12:34

Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Terus Kembangkan Jaringan Hotel

Laksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) Terus Kembangkan Jaringan Hotel

Jakarta. Sejalan dengan pengembangan yang terus dilaksanakan, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) baru-baru ini melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan, dan Ratu Boko (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero), dan PT Patra Jasa dalam bidang penyediaan jasa operator hotel.

Melalui kerjasama tersebut, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melalui anak perusahaannya, PT Hotel Indonesia Group akan memberikan "jasa hotel operatorship", dimana hotel milik             PT Taman Wisata Candi (Persero), PT Angkasa Pura II (Persero) yang berada di bandara, serta Patra Jasa akan dikelola oleh PT Hotel Indonesia Group.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilaksanakan bertepatan dengan event rebranding Hotel Kila Senggigi, Lombok milik Patra Jasa yang semula merupakan hotel dengan kualikfikasi bintang 4, saat ini menjadi hotel bintang 5.

Selain melaksanakan penandatanganan kerjasama dalam bidang hotel operatorship, pada kesempatan yang sama, PT Hotel Indonesia Natour (Persero) melaksanakan kerjasama dengan PT Sarinah (Persero) dalam rangka penyediaan dan suplai produk serta pengembangan area komersial.

Wakil Menteri II BUMN, Kartika  Wirjoatmodjo yang akrab dipanggil Tiko yang hadir menyaksikan penandatangan kerjasama menyampaikan apresiasinya atas kerjasama yang dilaksanakan, sejalan dengan program konsolidasi  hotel BUMN yang dicanangkan oleh Kementrian BUMN. Melalui langkah konsolidasi dan rebranding yang dilakukan akan menciptakan layanan hotel khas Indonesia dengan mengusung berbagai kearifan lokal; yang sangat strategis dengan tibanya era pariwisata baru.

Sementara itu, Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour (Persero), Iswandi Said menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan Kementrian BUMN sejalan dengan transformasi yang dilaksanakan, dan nota kesepahaman yang telah dilaksanakan kiranya akan menciptakan sinergis dan nilai tambah dalam pengembangan industri perhotelan dan kepariwisataan pada umumnya.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2023 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved