April
03
2020
     17:20

Komitmen Hino untuk Customer di Tengah Pandemi Covid-19

Komitmen Hino untuk Customer di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta – 3 April 2020. Pandemi wabah Virus Corona atau COVID-19 membuat Hino mengambil langkah-langkah drastis demi membantu pemerintah untuk mencegah penyebaran lebih lanjut. Dalam masa tanggap darurat, Hino tetap berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia, dengan tidak mengurangi aspek keselamatan dan keamanan dari ancaman COVID-19. Hino memiliki komitmen untuk terus memberikan yang terbaik untuk customer dalam kondisi sulit sekalipun, seperti yang disampaikan oleh Presiden Direktur HMSI, Masato Uchida, dalam suratnya yang ditunjukan kepada seluruh customer Hino Indonesia.

Our Commitment: HINO Always with YOU

“Konsumen Hino Indonesia yang Terhormat,

Lebih dari 37 tahun, Hino Indonesia berkomitmen menjaga kepuasan dan kepercayaan konsumen setia kami. Komitmen yang sama mendorong kami untuk terus memberikan yang terbaik untuk anda dalam kondisi sulit sekalipun. Seiring COVID-19 yang telah dinyatakan WHO (World Health Organization) sebagai Pandemi Global, kami Hino Indonesia telah mengambil berbagai langkah pencegahan. Terutama kesehatan dan keselamatan bagi karyawan, konsumen dan masyarakat adalah yang terpenting bagi kami.

Bapak/Ibu yang kami hargai, saya ingin menyampaikan bahwa, saat ini semua bisnis operasional Hino Indonesia (termasuk Dealer) tidak terdampak. Tidak ada halangan dari kami untuk terus memberikan pelayanan Total Support guna memastikan kepuasan konsumen. Kami pun terus memantau perkembangan situasi dan melakukan penyesuaian agar layanan kepada konsumen tetap dapat diberikan. Kami tidak berharap adanya disrupsi dari pelayanan yang dapat kami berikan untuk anda yang dikarenakan virus COVID-19 ini.

Untuk meminimalisir penyebaran virus, semua perjalanan dinas ke negara / wilayah terdampak sudah dihentikan, karyawan telah bekerja dari rumah secara bergantian (shifting). Namun, karyawan di bagian esensial tetap bekerja dilokasi operasional dalam jumlah minimal, khususnya purnajual / servis dan ketersediaan suku cadang kendaraan. Di dalam workshop servis, setiap kendaraan konsumen yang baru masuk akan dibersihkan dengan disinfektan pada bagian handle pintu dan semua permukaan dalam kabin.

Secara internal, kami melakukan pembersihan area kantor dengan disinfektan, air purifier, pengecekan panas tubuh, penyediaan hand sanitizer dan masker, social distancing juga telah dipraktekkan di lokasi operasional untuk semua karyawan kami. Dokter jaga dan supplemen / vitamin juga telah kami upayakan untuk menunjang kesehatan karyawan.

Sebagaimana kita ketahui, truk dan bus Hino saat ini turut juga menjadi kendaraan yang dihandalkan untuk angkutan logistic, bahan makanan, bahan bakar, prasarana kesehatan, alat-alat medis dan obat-obatan, hingga angkutan petugas kesehatan dari penginapan ke fasilitas kesehatan. Bahkan truk pemadam turut menjadi difungsikan sebagai kendaraan penyemprot disinfectant fasilitas public secara massif. Semua kendaraan ini harus terus beroperasi, karena itulah komitmen untuk memastikan truk dan bus tersebut dalam kondisi prima.

Kami sangat menghargai dukungan anda selama ini, karenanya kami pun akan selalu ada untuk membantu apapun kebutuhan anda. Apabila ada hal lainnya yang perlu ditanyakan, jangan ragu untuk menghubungi kami.

Semoga kita dapat melalui masa sulit ini bersama dengan baik dan lancar.
Jaga selalu kesehatan anda.”

Halaman   1 2 Show All

Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved