December
24
2021
     14:19

Kolaborasi Brantas Abipraya dan BSI, Sediakan Hunian melalui HOPE

Kolaborasi Brantas Abipraya dan BSI, Sediakan Hunian melalui HOPE

Jakarta, 24 Desember 2021 –  PT Brantas Abipraya (Persero) dan PT Bank Syariah Indonesia Tbk. berkolaborasi dalam menyedikan hunian untuk Insan Abipraya melalui program Home Ownership Program for Employee atau HOPE. Seremoni penandatanganan kerjasama inipun juga telah dilakukan oleh Abipraya dan BSI yang diwakilkan oleh Suradi selaku Direktur Keuangan, SDM dan Manajemen Risiko Brantas Abipraya dengan Kusman Yandi, Direktur Wholesale & Transaction BSI.

“Program HOPE ini sebenarnya sudah dimulai pada tahun 2020, dan intensif digencarkan kembali di semester 2 tahun ini. Sesuai nama programnya, HOPE ini dilahirkan untuk memfasilitasi para Insan Abipraya dalam memperoleh hunian yang kali ini berupa high rise building berupa apartemen,” ujar Suradi.

Suradi menambahkan sebanyak 425 unit apartemen yang ditawarkan, saat ini sebanyak 219 pegawai. Apresiasi dan terima kasih Brantas Abipraya kepada insannya yang sudah turut berkontribusi menyukseskan program HOPE ini. Tak hanya itu, Suradi juga mengatakan bahwa apresiasi dan terima kasih terdalam kepada BSI yang sudah menjadi mitra terbaik Brantas Abipraya selama ini.

Memperkuat penjelasan Suradi, Kusman Yandi dalam sambutannya juga mengatakan bahwa kerjasama BSI dan Abipraya ini sudah terjalin sejak lama, bahkan sebelum bank-bank yang tergabung dalam BSI ini bermerger. Selain kerjasama untuk hunian, sinergi ini juga sudah terangkai di beberapa proyek infrastruktur Brantas Abipraya, seperti proyek KPBU Jalintim, proyek Jalan Tol Cisumdawu, dan beberapa program lain.

“Kami berharap BSI dapat terus membuat produk-produk yang dapat memberikan solusi untuk Brantas Abipraya, juga nasabah kami lainnya. Sehingga BSI dapat terus mendukung dan kerjasama ini dapat terus terjalin,” kata Kusman.

Sebagai tambahan informasi, selain high rise building berupa hunian apartemen, melalui unit Abipraya Properti, Brantas Abipraya juga memiliki landed house seperti Arya Green Setu di Bekasi, Arya Green Simatupang di Jakarta Selatan, Arya Green Tajurhalang di Bogor, Arya Green Maguwoharjo dan Arya Green Kalasan di Yogyakarta.

“Terima kasih BSI, semoga kerjasama ini dapat mendukung keberlanjutan bisnis dan industri kami dalam membangun karya-karya unggul konstruksi dan sehingga nantinya juga dapat mempercepat pembangunan infrastruktur nasional,” tutup Suradi.


Release Terkini

No Release Found

Terpopuler


2022 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved